alexametrics

4 Aturan yang Wajib Dipatuhi Pemain Barcelona

loading...
4 Aturan yang Wajib Dipatuhi Pemain Barcelona
Area nutrisi atau biasa digambarkan sebagai program diet menjadi keharusan yang perlu dilakukan. Inilah yang dilakukan Barcelona kepada para pemainnya / Foto: AS Sport
A+ A-
BARCELONA - Kebutuhan nutrisi bagi tubuh merupakan suatu kebutuhan dasar bagi setiap pesepak bola elite di dunia. Area nutrisi atau biasa digambarkan sebagai program diet menjadi keharusan yang perlu dilakukan.

Barcelona telah menjadi pelopor dalam memberikan peran utama untuk nutrisi dan mengembangkan seluruh metodologi. Dengan ahli gizi, Tona Lizarraga sebagai kepala, entitas Blaugrana sangat membanggakan lantaran mereka memiliki seseorang yang sangat profesional dan dapat bekerja untuk klub.

Tujuan para penanggung jawab untuk nutrisi pemain Barcelona adalah untuk membuat hidup lebih mudah bagi anak asuh Quique Setien sekaligus mengasumsikan kebiasaan nutrisi dalam kehidupan sehari-hari mereka sebagai rutin. Salah satu manajer adalah koki dari tim utama, Adria Ponce, yang menyiapkan makanan yang dikonsumsi oleh tim utama.



Umumnya prasmanan gratis disajikan dengan serangkaian produk berkualitas tinggi untuk pemain terpilih, tetapi selalu didasarkan pada serangkaian aturan tidak fleksibel yang harus diingat pemain. Bahkan menurut laporan AS Sport, Kamis (13/2), aturan diet yang ditulis dalam huruf format besar dapat dibaca di dinding ruang makan Ciutat Esportiva (pusat pelatihan Barcelona).

Pesan pertama bertuliskan bagi mereka yang hampir tidak peduli dengan produk yang mereka miliki di rumah dan yang beralih ke hal pertama yang mereka miliki untuk memuaskan rasa lapar. "Kulkas Anda banyak bicara tentang Anda, isi dengan makanan enak!"

Pesan kedua, pemain tidak boleh cuek untuk menambah nutrisi pada tubuhnya. "Sebelum pertandingan, persiapkan otot / perut Anda dengan masakan sehat."

Tidak ada keraguan bahwa mereka tidak memiliki kewajiban untuk makan bersama di klub sebelum pertandingan. "Blender selalu penuh dengan lebih banyak buah sayur: energi, vitalitas, dan refleks yang baik."

Pesan berikutnya adalah berupa moto. "Jadilah versi dirimu yang sehat."

Empat aturan yang harus dipertahankan pemain sepanjang musim, selain yang lebih eksplisit lainnya yang dijelaskan di awal setiap pramusim saat mereka berkumpul untuk menandai pola pemberian makan. Ahli gizi Lizarraga dan koki Ponce menawarkan serangkaian tips dan aturan kepada para pemain. Di antaranya, larangan makan kue-kue industri, sosis, dan makanan goreng, setidaknya setiap hari atau sebagai rutinitas dalam diet.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak