Henrikh Mkhitaryan Pulih Jelang AS Roma vs Atalanta

Minggu, 16 Februari 2020 - 01:01 WIB
Henrikh Mkhitaryan Pulih Jelang AS Roma vs Atalanta
Henrikh Mkhitaryan Pulih Jelang AS Roma vs Atalanta
A A A
ROMA - Setelah pulih dari cedera dan kembali ke tim, Henrikh Mkhitaryan terpacu untuk melakukan yang terbaik guna membantu Roma bangkit secepat mungkin. Namun, gelandang Armenia itu belum tentu diturunkan saat melawan Atalanta.

Kembali ke susunan starter dengan torehan gol pada akhir pekan silam belum cukup untuk membantu Giallorossi mengalahkan Bologna di Stadio Olimpico, sekaligus memperpanjang periode sulit di sulit tim di 2020.

Tim asuhan Paulo Fonseca menuju ke Bergamo pada hari Sabtu untuk laga penting dalam perebutan tempat di zona Liga Champions, Mkhitaryan sangat ingin menebus waktu yang hilang dan membantu tim kembali ke jalur.

Inilah yang dikatakan sang pemain asal Armenia, saat ia berbicara untuk program pertandingan resmi klub jelang pertandingan di Gewiss Arena. Dia sudah melakoni 10 penampilan, 541 menit, dan mencetak empat gol.

"Ya, tapi itu tidak cukup. Saat ini saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim; mencetak lebih banyak gol, memberikan lebih banyak umpan dan membantu tim untuk memenangkan lebih banyak pertandingan." kata Mkhitaryan dikutip laman resmi klub.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)