Ada Jejak Ibra di Langkah Suarez Menuju Juve

Kamis, 03 September 2020 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Chelsea akan membayar harga yang diminta Leverkusen sebesar 90 juta poundsterling dengan biaya tambahan. Ini akan membuat kesepakatan termahal di Britania Raya melampaui kesepakatan yang dibuat Manchester United (MU) untuk memulangkan Paul Pogba dari Juve senilai 89,3 juta poundsterling pada 2016 lalu.

Havertz bakal menjadi pemain kelima yang diboyong Frank Lampard di bursa transfer musim panas ini setelah Timo Werner (47,7 juta poundsterling), Hakim Ziyech (36 juta poundsterling), Ben Chilwell (45,1 juta poundsterling), dan Malang Sarr (gratis). (Baca juga: Pesawat Tempur Su-57 Akan Dapat 'Jubah Gaib')

Bukan hanya Chelsea, klub London lainnya, Arsenal, juga begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. The Gunners mengonfirmasi telah mendapatkan bek Gabriel Magalhaes senilai 27 juta poundsterling dari OSC Lille, Selasa (1/9).

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah menandatangani kontrak jangka panjang dan akan mengenakan nomor punggung 6. Uniknya, The Gunners memperkenalkan Magalhaes di media sosial.

Arsenal membuat fans-nya penasaran dengan mengumumkan bahwa David Luiz dan Willian akan bergabung dengan 'tamu spesial' dalam video obrolan grup, menunjukkan gambar kedua pemain di samping siluet dengan tanda tanya. “Saya sangat bahagia bisa bersama kalian (Luiz dan Willian). Saya sudah tidak sabar. Mari kita menangkan trofi. Kita telah memulai dengan baik,”ungkap Magalhaes, dilansir Daily Mail.

Bergabungnya Magalhaes disambut Pelatih Arsenal Mikel Arteta setelah sebelumnya sukses merekrut Willian, Cedric Soares, dan Pablo Mari. Dia mengatakan sang pemain memiliki kualitas luar biasa untuk membuat tim lebih kuat di sektor pertahanan. (Lihat videonya: Lonjakan Pasien Corona di RSUP Persahabatan Jakarta Timur)

“Magalhaes memiliki banyak kualitas yang akan membuat kami lebih kuat sebagai unit pertahanan dan tim. Dia telah membuktikan bersama Lille bahwa dirinya seorang bek dengan banyak atribut luar biasa dan kami menantikan untuk melihatnya tumbuh sebagai pemain Arsenal,” papar Arteta. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)