Sule-Sane Pilihan Utama Die Mannschaft Jelang Lawan Timnas Spanyol

Kamis, 03 September 2020 - 17:01 WIB
loading...
Sule-Sane Pilihan Utama Die Mannschaft Jelang Lawan Timnas Spanyol
Sule-Sane Pilihan Utama Die Mannschaft Jelang Lawan Timnas Spanyol. Foto: Transfermarkt
A A A
BERLIN - Timnas Jerman akan menghadapi Spanyol di grup A4 Liga Bangsa-Bangsa UEFA . Pelatih Joachim Loew memastikan Leroy Sane dan Niklas Sule tampil sebagai starter.

Sule dianggap tampil baik saat membantu Bayern Muenchen memenangkan trofi Liga Champions 2019/2020. Sedangkan Sane diberi kesempatan untuk tampil setelah 15 bulan absen membela Jerman akibat cedera ligamen. (Baca Juga: Preview Timnas Jerman vs Spanyol )

“Saya berencana memasang Niklas (Sule) dan Leroy (Sane) sejak awal. Kita akan lihat berama lama keduanya bisa bertahan,” kata Loew dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Sejak pulih dari cedera, Sane baru bermain 11 menit di pertandingan kompetitif terakhirnya ketika masih berseragam Manchester City. Pada saat itu Sane tampil dalam kemenangan telak The Citizens atas Burnley, 5-0. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Pelatih nyentrik itu juga memberi kesempatan Robin Gosens dari Atalanta untuk melakoni debutnya bersama Timnas Jerman. Artinya, dengan skema tiga bek, Loew harus memilih dua pemain bertahan lain dari Antonia Rudiger, Johnathan Tah, Matthias Ginter, Thilo Kehrer, dan Robin Koch

Die Mannschaft, julukan Timnas Jerman, akan menghadapi Spanyol di Mercedes-Benz Arena, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini menandai laga internasional pertama bagi kedua tim sejak virus corona mewabah awal tahun 2020 ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)