Sapa Penggemar MU, van der Sar: Tolong Jaga van de Beek dengan Baik

Kamis, 03 September 2020 - 20:04 WIB
loading...
Sapa Penggemar MU, van der Sar: Tolong Jaga van de Beek dengan Baik
Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan pesan khusus pada penggemar Manchester United setelah klub raksasa Liga Inggris resmi merekrut Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Twitter Adidas
A A A
MANCHESTER - Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan pesan khusus pada penggemar Manchester United setelah klub raksasa Liga Inggris resmi merekrut Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas ini. Dalam sebuah kesempatan berbicara dengan Manchester Evening News, dia mengharapkan agar penggemar Setan Merah bisa menerima gelandang kreatif tersebut.

De Beek menyelesaikan kepindahannya dari Ajax ke United dengan biaya transfer sebesar 39,1 juta poundsterling. Kehadirannya membuat lini tengah Setan Merah semakin menakutkan, sebab dia nantinya akan berkolaborasi dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba untuk menjaga ritme permainan MU. (Baca juga: Pesan Romantis Kekasih untuk Donny van de Beek )

De Beek akan memulai debutnya bersama MU di kompetisi Liga Inggris 2020/2021 melawan Crystal Palace pada 19 September mendatang. Penampilannya bakal ditunggu jutaan pasang mata dari penjuru dunia. (Baca juga: Donny Van de Beek Pantas Gabung ke Manchester United )

Berikut Pesan Edwin van der Sar pada penggemar MU:

Penggemar Manchester United yang terhormat, saya harap Anda baik-baik saja. Sepertinya jalan kami telah bertemu lagi. Salah satu dari kami bergabung dengan Anda musim ini. Dan seperti banyak pemain sebelumnya, dia telah bersama kami sejak dia masih kecil.

Tak lama setelah debutnya, de Beek menjadi salah satu yang terbaik. Terutama beberapa tahun terakhir. Dari final Liga Europa (tanpa perasaan sulit) hingga pertandingan Liga Champions kami dan memenangkan kejuaraan Belanda.

Keberadaan van de Beek di tim (Ajax) setidaknya telah menunjukkan kepada dunia siapa kami sebenarnya. Seperti Anda, kami bangga menjadi salah satu yang terbaik dalam mengembangkan bakat dan memberi pemain muda kesempatan di level tertinggi.

Bisa dibilang bintang baru Anda adalah perwujudan dari kebanggaan. Itulah salah satu dari banyak alasan kami tidak suka melihatnya pergi, tapi kami mengerti inilah saatnya baginya untuk pindah. Untuk bermimpi dan di mana lebih baik untuk melakukannya selain di teater Anda. Percayalah, saya tahu.

Tolong jaga Donny dengan baik, dan bantu dia bermimpi. Nikmati masa depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)