Van de Beek Bangga Jadi Anggota Keluarga Baru Manchester United

Kamis, 03 September 2020 - 22:02 WIB
loading...
Van de Beek Bangga Jadi Anggota Keluarga Baru Manchester United
Donny van de Beek sudah merasa betah di Manchester United setelah menyelesaikan kepindahannya dari Ajax Amsterdam pada Rabu (2/9/2020) / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Donny van de Beek sudah merasa betah di Manchester United setelah menyelesaikan kepindahannya dari Ajax Amsterdam pada Rabu (2/9/2020). Gelandang asal Belanda itu sepakat dengan nilai transfer sebesar 39,1 juta poundsterling.

Van de Beek akan menetap di United selama lima tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Pemain berambut pirang itu telah menghabiskan seluruh kariernya di klub masa kecilnya (Ajax), dan kini ia tengah menikmati hubungan dengan rekan satu timnya di Old Trafford, setelah mendapat sambutan hangat. (Baca juga: Pesan Romantis Kekasih untuk Donny van de Beek )

"Sangat senang menjadi edisi terbaru dari keluarga #MUFC. Tanggapan antusias Anda atas pengumuman saya membuat saya merasa seperti di rumah sendiri! Tidak sabar untuk bergabung dengan tim di Manchester," tulis van de Beek pada akun media sosial Twitter pribadinya, Kamis (3/9/2020).

Sekarang van de Beek ingin fokus terlebih dahulu dengan skuat Belanda sebagai persiapan menjalani laga Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2020/2021. "Tapi pertama-tama saya ingin fokus pada Skuat Belanda sebagai persiapan untuk pertandingan Nations League mendatang."

Agen Van de Beek, Sjaak Swart, mengklaim United termasuk di antara enam klub yang tertarik pada pemain berusia 23 tahun. Dia juga menyebut Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Arsenal. Dia mengatakan pandemi virus corona berdampak pada pasar bursa transfer , tetapi united merupakan pilihan yang tepat. (Baca juga: Donny Van de Beek Pantas Gabung ke Manchester United )

"Manchester United jelas merupakan pilihan yang tepat. Mereka dulu adalah klub pemenang kejuaraan dan mereka sekarang ingin membangun seperti itu lagi," pungkas Swart pada Ajax Showtime.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)