Belotti Deg-degan Takut Tertular Covid-19

Jum'at, 04 September 2020 - 08:01 WIB
loading...
Belotti Deg-degan Takut Tertular Covid-19
Andrea Belotti mengaku jika dirinya merasa khawatir tentang risiko tertular Covid-19 saat Italia bermain pada laga pembuka Grup A1 Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2010/2021 melawan Bosnia di Artemio Franchi, (Sabtu (5/9) dini hari WIB / Foto: Daily Express
A A A
FLORENCE - Andrea Belotti mengaku jika dirinya merasa khawatir tentang risiko tertular Covid-19 saat Italia bermain pada laga pembuka Grup A1 Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2010/2021 melawan Bosnia di Artemio Franchi, (Sabtu (5/9) dini hari WIB. Meskipun tindakan pencegahan atau penerapan protokol kesehatan bakal berlangsung ketat, namun ketakutan terinfeksi virus mematikan itu masih terpatri dipikirannya.

"Saya sedikit khawatir, ada risiko tertular dan terinfeksi. Saya pikir Anda harus mengikuti semua tindakan pencegahan yang diperlukan. Kami mengikuti semuanya dengan benar, bahkan di tim nasional, dengan swab dan tes. Kami selalu berhubungan satu sama lain dan hanya membutuhkan sedikit waktu," kata Belotti saat berbicara pada Rai Sport.

Rasa takut itu lantaran keluarga Belotti tinggal di Bergamo. Bergamo sendiri merupakan wilayah di Italia yang paling banyak terinfeksi Covid-19, sehingga dirinya sangat berhati-hati selama masa lockdown di Italia. (Baca juga: Setia Bersama Timnas Italia, Mancini Ogah Latih Klub Dulu )

“Pengunciannya cukup sulit, kami semua mengalami saat-saat ketakutan. Saya berada di rumah bersama istri saya tanpa bisa melihat orang tua saya. Mereka tinggal di Bergamo, kota yang paling terpukul, dan ketika kami bertemu lagi setelah sekian lama, kami tetap tinggal sepanjang hari dengan masker, dan kami bahkan tidak berpelukan." (Baca juga: Beredar Klaim Lionel Messi 90% Bertahan di Barcelona )

"Ayah saya takut menginfeksi saya, meski tidak terkena virus,” pungkas Belloti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)