90%, Peluang Zarco Bertahan di Ducati

Jum'at, 04 September 2020 - 03:02 WIB
loading...
90%, Peluang Zarco Bertahan di Ducati
Ducati saat ini tengah menyusun rencana pembalap mereka setelah ditinggal Andrea Dovizioso. Tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna Italia, itu bakal segera menyelesaikan pembaruan kontrak Johann Zarco / Foto: Corsedimoto
A A A
PARIS - Ducati saat ini tengah menyusun rencana pembalap mereka setelah ditinggal Andrea Dovizioso . Tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna Italia, itu bakal segera menyelesaikan pembaruan kontrak Johann Zarco .

Rencananya dalam beberapa pekan ke depan, proses penandatanganan kontrak baru ini akan selesai. Artinya, peluang Zarco untuk bertahan di ajang MotoGP bersama tim Italia telah meningkat. (Baca juga: Quartararo dan Lorenzo Punya Ritual Beda Sebelum Jalani Balapan MotoGP )

"Mungkin dari 20 menjadi 90%. Tujuannya adalah tetap bersama Ducati karena mereka membuat saya kembali ke jalur yang benar. Jika semuanya berjalan lancar, akan ada lebih banyak pole dan podium. Saya ingin tetap bersama mereka," tutur Zarco dikutip dari Motosan, Kamis (3/9/2020).

Saat ini Zarco sedang fokus untuk memulihkan kondisi cederanya. Dan, ia tidak peduli bagaimana para pengikutnya melontarkan kritikan di media sosial pribadinya setelah mengalami insiden kecelakaan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. (Baca juga: Operator Le Mans Ngotot Hadirkan 10 Ribu Penonton MotoGP )

"Saya belum melihat media sosial. Saya hanya menulis satu postingan yang mengatakan bahwa operasi saya berjalan dengan baik," imbuh Zarco.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)