Hubungan Disembunyikan Selama 11 Tahun, Miguel Oliveira Segera Nikahi Saudara Tirinya

Jum'at, 04 September 2020 - 01:01 WIB
loading...
Hubungan Disembunyikan Selama 11 Tahun, Miguel Oliveira Segera Nikahi Saudara Tirinya
Kabar mengejutkan datang dari Miguel Oliveira. Pemenang GP Austria ini rencananya bakal menikahi saudara tirinya, Andreia Pimenta, setelah hubungan asmara mereka disembunyikan selama 11 tahun / The Courier Mail
A A A
LISBON - Kabar mengejutkan datang dari Miguel Oliveira . Pemenang GP Austria ini rencananya bakal menikahi saudara tirinya, Andreia Pimenta, setelah hubungan asmara mereka disembunyikan selama 11 tahun.

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan langsung oleh ayah Oliveira, Paolo. Pimenta merupakan putri dari istri kedua ayah Oliveira, Cristina, yang sekarang akan menjadi ibu mertua Oliveira sekaligus ibu tiri. (Baca juga: Operator Le Mans Ngotot Hadirkan 10 Ribu Penonton MotoGP)

"Saya senang bahwa anak saya menikah dengan wanita dalam hidupnya," singkat Paulo dikutip dari Marca, Kamis (3/9/2020).

Paulo menjelaskan bahwa Oliveira dan Pimenta sudah saling kenal sejak mereka berusia 13 tahun. Pasangan itu tampaknya telah bertunangan sejak musim panas lalu dengan pernikahan yang semula direncanakan untuk musim panas ini sebelum kalender MotoGP diubah karena pandemi virus corona. (Baca juga: Quartararo dan Lorenzo Punya Ritual Beda Sebelum Jalani Balapan MotoGP )

Oliveira sebelumnya mengomentari mengenai hubungan tersebut. Dikatakannya, cinta itu tidak datang tiba-tiba. Ada persahabatan yang erat sebelum akhirnya pasangan ini menjalin kisah percintaan mereka.

"Sebelum cinta ada persahabatan yang hebat. Kami tumbuh bersama. Pada titik tertentu kami menyadari bahwa itu lebih dari sekadar persahabatan, itu adalah cinta yang sangat kuat," pungkas Oliveira.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5317 seconds (0.1#10.140)