Barcelona Bebaskan Arturo Vidal, Langkah ke Inter Milan Kian Lancar

Jum'at, 04 September 2020 - 05:05 WIB
loading...
Barcelona Bebaskan Arturo Vidal, Langkah ke Inter Milan Kian Lancar
Langkah Arturo Vidal ke Inter Milan dipermudah setelah Barcelona membatalkan kontraknya dan dapat pergi dengan gratis/Foto/daily mail
A A A
MILAN - Bersih-bersih Barcelona mulai berjalan . Setelah Ivan Rakitic kembali ke klub lamanya, Sevilla, kini giliran Arturo Vidal siap hengkang dari Camp Nou . Langkah gelandang Cile itu ke Inter Milan dipermudah setelah klub menyetujui kesepakatan membatalkan kontraknya dan dapat pergi dengan gratis.

Sisa kontrak Vidal masih setahun di Camp Nou, tetapi Barca tidak akan memaksanya untuk bertahan. Barca mungkin mendapatkan pembayaran simbolis seperti dari Sevilla untuk Rakitic. Tapi, Barca tidak mengharapkan itu, dan Vidal memiliki kebebasan menandatangani kesepakatan dengan Inter Milan , di mana Pelatih Antonio Conte ingin memboyongnya. ( ).

Vidal merupakan pemain senior kedua yang keluar di belakang Rakitic, dan Luis Suarez siap menyusul pindah ke Italia. Satu nama yang Barca tidak ingin tinggalkan adalah Lionel Messi , yang masa depannya sedang dipertaruhkan saat ini.

Barca akan dengan senang hati melepaskan Vidal yang berarti bebas membayar gajinya yang besar, 8 juta euro (Rp139 miliar) per tahun, seperti halnya dengan Rakitic.

Menurut laporan media Italia, Gazzetta dello Sport Vidal akan bergabung dengan Inter akhir pekan ini untuk memulai latihan pramusim. ( ).

Sebelumnya Vidal mengatakan tidak memiliki masa depan dengan Blaugrana dan ingin mengakhiri kontraknya dengan raksasa Catalan tersebut.

Disebutkan Vidal telah menyetujui kontrak dua tahun dengan Inter senilai 6 juta euro (Rp104 miliar) setahun dengan opsi untuk tahun ketiga. ( ).

Manajer Inter Antonio Conte sedang menunggu Vidal dan akan ideal jika Inter menyelesaikan kontraknya pada akhir pekan ini karena ia bisa memulai latihan pramusim pada Senin (7/9/2020).

Ketertarikan Inter dengan Vidal dimulai pada musim panas 2019, mereka terus menunjukkan minat pada bursa musim dingin Januari 2020 dan sekarang tampaknya akan menyambutnya di klub.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)