alexametrics

Persib Resmi Perkenalkan Pemain dan Jersey Anyar

loading...
Persib Resmi Perkenalkan Pemain dan Jersey Anyar
PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menggelar launching tim dan jersey di Harris Hotel & Convention, Bandung, Selasa (25/2/2020) malam / Foto: Persib
A+ A-
BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menggelar launching tim dan jersey di Harris Hotel & Convention, Bandung, Selasa (25/2/2020) malam. Hadir di dalam acara tersebut jajaran komisaris PT PBB Zainuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar, General Manager Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja, seluruh pemain Persib, pelatih, legenda dan perwakilan bobotoh.

Dalam sambutannya, Umuh menyampaikan selamat atas peluncuran tim dan jersey 2020. Ia berharap, segala persiapan saat ini bisa mengembalikan PERSIB kepada kejayaan.

"Mudah-mudahan tahun ini menjadi juara. Kita harus bersabar, lihat dan dukung dulu. Mudah-mudahan pelatih di tahun ini bisa membawa kebaikan dan kejayaan," kata Umuh dalam sambutannya seperti dikutip dari laman resmi klub.



"Pada malam hari ini kita memperkenalkan para pemain dan jersey tim. Tentunya semua warga Jawa Barat ingin Persib kembali berjaya. Persiapan sudah kita lakukan. Ini adalah tim terbaik untuk tahun 2020 sehingga tanggal 1 (Maret) kita siap berlaga di kompetisi 2020," sahut Zainuri Hasyim selaku Komisaris Utama PT PBB.

Acara launcing klub diakhiri dengan pengenalan pemain yang bakal membela skuat Robert Alberts pada kompetisi tahun ini. Sebanyak 26 pemain menaiki panggung utama, termasuk empat legiun asing, Nick Kuipers, Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Selain itu, Maung Bandung juga akan diperkuat empat pemain naturalisasi yakni Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, Esteban Vizcarra dan Kim Jeffrey Kurniawan. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, pelatih Luizinho Passos siap mengandalkan tiga kiper, yakni Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara dan I Made Wirawan.

Daftar 26 Pemain Persib di Kompetisi 2020:

Penjaga gawang:

Dhika Bayangkara
I Made Wirawan
Teja Paku Alam

Belakang:

Ardi Idrus
Fabiano Beltrame
Henhen Herdiana
Mario Jardel
Nick Kuipers
Supardi Nasir
Victor Igbonefo
Zalnando

Gelandang:

Abdul Aziz
Beckham Putra
Dedi Kusnandar
Erwin Ramdani
Febri Hariyadi
Frets Butuan
Gian Zola
Kim Jeffrey Kurniawan
Ghozali Siregar
Omid Nazari

Penyerang:

Beni Oktovianto
Esteban Vizcarra
Geoffrey Castillion
Wander Luiz
Zulham Zamrun
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak