Jamel Herring vs Jonathan Oquendo: Pembuktian sang Juara Bulu Super WBO

Jum'at, 04 September 2020 - 11:01 WIB
loading...
Jamel Herring vs Jonathan Oquendo: Pembuktian sang Juara Bulu Super WBO
Jamel Herring vs Jonathan Oquendo: Pembuktian sang Juara Bulu Super WBO/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia Kelas Bulu Super WBO Jamel Herring akhirnya bisa kembali bertarung dengan Jonathan Oquendo. Duel tinju perebutan gelar tersebut sempat tertunda dua kali pada 2 Juli dan 14 Juli setelah Herring positif COVID-19.

Besok, Herring akan mempertahankan gelarnya melawan Oquendo di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat. Herring yang memiliki rekor ring (21-2, 19 KO) akan membuat pertahanan kedua dari gelar dunia yang dimenangkannya dari Masayuki Ito di Florida, Mei lalu. Sementara Oquendo (31-6, 19 KO), veteran berusia 37 tahun dari Puerto Rico, membuatnya upaya keduanya untuk meraih gelar dunia.



Pada 2 Juli, duel ditunda setelah Herring dinyatakan positif mengidap penyakit menular di akhir Juni. Penundaan kedua terjadi pada 14 Juli saat kedua petinju bersiap menimbang badan, Herring kembali positif Covid-19. ’’Benar-benar tidak terduga bagaimana penundaan yang lalu terjadi,” aku Oquendo, yang telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhirnya. ’’Tapi saya tidak pernah khawatir,’’kata Oquendo.

’’Tim saya dan saya semua siap secara mental untuk apa yang diharapkan kali ini. Jadi, saya berterima kasih untuk itu. Kami hanya berharap Herring siap bertempur seperti kami pada Sabtu malam ini.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)