Usai 'Berkhianat', Coutinho Ikut Latihan Pramusim Barcelona

Jum'at, 04 September 2020 - 21:10 WIB
loading...
Usai Berkhianat, Coutinho Ikut Latihan Pramusim Barcelona
Philippe Coutinho kembali bergabung dengan Barcelona setelah berkhianat ke Bayern Muenchen. Foto : Livescore
A A A
BARCELONA - Untuk kali pertama Philippe Coutinho bergabung dengan rekan-rekannya di Barcelona . Ini adalah penampilan perdana Coutinho setelah 'berkhinat' menghancurkan Barca di Liga Champions .

Coutinho sejatinya adalah pemain Bacelona yang dipinjamkan ke Bayern Muenchen . Sialnya pemain asal Brasil itu malah membuat derita Blaugrana setelah ikut mencetak satu gol ketika Muenchen menang 8-2. (Baca juga : Raih Treble Winner Bersama Bayern, Coutinho Gamang Harus Pulang ke Barcelona )

Sayangnya usai membantu merengkuh gelar Liga Champions, Muenchen tak mengambil opsi pembelian Coutinho. Alhasil, Coutinho kembali ke Barca dan memulai latihan pramusim. Di sisi lain, Arsenal dan Chelsea dikabarkan mengincarnya. (Baca juga : Koeman Akan Panggil Coutinho Kembali Setelah Final Liga Champions )

Selama membela Muenchen, Coutinho ikut merasakan gelar Bundesliga dan DFB-Pokal . "Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pendukung, staf, dan pemain untuk musim ini," Coutinho tulus di akun Instagram-nya

"Itu adalah sebuah musim yang menakjubkan di mana saya belajar banyak dan pencapaian akhir dengan treble yang tidak akan terlupakan. Terima kasih dan mengharapkan semua yang terbaik untuk kalian!"
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)