Messi Gagal Hengkang, Bursa Transfer Mulai Memanas

Jum'at, 04 September 2020 - 20:16 WIB
loading...
Messi Gagal Hengkang, Bursa Transfer Mulai Memanas
Lionel Messi gagal hengkang dari Barcelona. Sementara itu bursa transfer terus bergerak jelang bergulirnya kompetisi liga-liga di Eropa. Foto : Livescore
A A A
BARCELONA - Keinginan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan. Manajemen Blaugrana ternyata mengikat Messi dengan ancaman hingga La Pulga akhirnya untuk sementara memendam kerinduannya menjadi anak asuh Pep Guardiola di Manchester City . (Baca juga : Beredar Klaim Lionel Messi 90% Bertahan di Barcelona )

Kabar soal Messi menjadi salah satu berita dari bursa transfer yang mulai memanas sepanjang Jumat (4/9/2020). Seperti dilaporkan Sky Sport, Messi sendiri sudah melewatkan latihan perdana di pekan ini karena beranggapan sudah tidak lagi jadi pemain Blaugrana. Itu akan jadi perubahan besar jika akhirya Messi bertahan sampai kontraknya rampung pada 2021. (Baca juga : Diancam Barcelona, Lionel Messi Pilih Selesaikan Kontrak )

Dani Ceballos
Ceballos telah mendarat di London dan diperkirakan akan bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid untuk musim kedua berturut-turut. Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan di bawah asuhan Mikel Arteta dan pemain Spanyol itu tidak menyembunyikan keinginannya untuk membawa rekan senegaranya kembali ke Emirates.

Menurut Goal, Arsenal akan membayar gaji sang gelandang secara penuh daripada biaya pinjaman dan tidak ada kewajiban untuk membeli di akhir musim.

Kai Havertz
Pemain lainnya sedang terbang ke London adalah Kai Havertz. Ia sudah tidak lagi terlihat di pusat latihan Bayer Leverkusen guna mengembangkan kariernya di Chelsea . Sky Jerman mengklaim Havertz akan pindah ke Stamford Bridge setelah kesepakatan disepakati. (Baca juga : Chelsea dan Leverkusen Sepakati Transfer Kai Havertz )

Chris Smalling
Pemamin berusia 30 tahun itu akan pindah permanen ke tim Serie A, AS Roma setelah tampil mengesankan selama masa pinjaman musim lalu. Ia telah tampil 37 kali dan dikabarkan Manchester United selaku pemilik Smalling bersedia menerima tawaran 18 Juta Pounds plus satu bek tengah.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)