Rossi Bikin Kekasihnya Teriak di dalam Mobil

Sabtu, 05 September 2020 - 10:06 WIB
loading...
Rossi Bikin Kekasihnya Teriak di dalam Mobil
Kecintaan Valentino Rossi terhadap dunia balap sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi. Buktinya, sepulang dari liburan ke Kroasia, pembalap tim Monster Energy Yamaha itu langsung menguji adrenalinnya dengan mengendarai mobil sports bersama kekasihnya,
A A A
Kecintaan Valentino Rossi terhadap dunia balap sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi. Buktinya, sepulang dari liburan ke Kroasia, pembalap tim Monster Energy Yamaha itu langsung menguji adrenalinnya dengan mengendarai mobil sports bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello di lintasan drifting Graziano Rossi milik ayahnya di Tavullia.

Itu diketahui pada akun Instagram valeyellow46 dengan caption: 'Franci dan hasratnya yang besar untuk drifting'. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Sofia Novello tampak ketakutan ketika Rossi mempertontonkan kebolehannya dalam mengendarai mobil Corvette dengan tenaga tenaga 700 dk di lintasan drifting milik ayahnya tersebut. (Baca juga: Dovizioso Favorit, tapi Carlos Checa Ingin Lihat Valentino Rossi Juara MotoGP 2020 )

Sofia Novello terlihat beberapa kali memejamkan matanya dan menutupi matanya dengan tangan saat Rossi beraksi di lintasan drifting. Ini mungkin pengalaman pertama yang dirasakan kekasih The Doctor.

Rossi memang dikenal sebagai atlet serbabisa. Dia tak hanya jago mengendarai kuda besi M1 di ajang MotoGP saja. Dia juga piawai mengendarai jet darat Formula 1, mobil WRC, mobil balap ketahanan sampai drifting. (Baca juga: Operator Le Mans Ngotot Hadirkan 10 Ribu Penonton MotoGP )

Keberadaan Rossi di lintasan drifting merupakan bagian dari upaya menjaga motivasinya jelang balapan kandang di Grand Prix Misano, 13 September mendatang. Ini akan menjadi balapan yang sangat istimewa.

Pasalnya, tidak hanya tampil di depan 10 ribu penonton saja. Masa depan Rossi di ajang MotoGP kemungkinan bakal diumumkan di Misano.

(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)