Italia Gagal Petik Poin Sempurna di Laga Perdana Nations League 2020/2021

Sabtu, 05 September 2020 - 03:52 WIB
loading...
Italia Gagal Petik Poin Sempurna di Laga Perdana Nations League 2020/2021
Italia hanya memetik satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Bosnis pada laga pembuka Grup A1 Nations League 2020/2021 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Sabtu (5/9) dini hari WIB / Foto: Twitter Opta Paolo
A A A
FLORENCE - Italia hanya memetik satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Bosnis pada laga pembuka Grup A1 Nations League 2020/2021 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Sabtu (5/9) dini hari WIB.

Marco Verratti, Sandro Tonali, Federico Bernardeschi, Alessandro Bastoni dan Alessio Romagnoli tidak tampil, sementara Jorginho baru fit dan dia tidak masuk dalam starter. (Baca juga: Lionel Messi Akhiri Kebisuan tentang Masa Depannya di Barcelona )

Pelatih Roberto Mancini akhirnya menaruh harapan besar pada Andrea Belotti untuk memimpin serangan. Beberapa peluang sempat tercipta dari kaki penyerang Torino tersebut, namun tidak ada yang mampu menggetarkan gawang Bosnia.

Total, Italia hanya mampu menciptakan satu peluang emas dari tujuh percobaan yang dilakukannya. Sementara Bosnia, yang mengandalkan Edin Dzeko pun masih menemui jalan buntu untuk mengancam gawang tuan rumah. (Baca juga: Bertahan di Barcelona, Messi Berpeluang Senggol Rekor Gol Cristiano Ronaldo )

Hingga interval pertama usai skor imbang tanpa gol tak berubah. Di babak kedua, Bosnia secara mengejutkan mampu membuka skor lewat aksi Dzeko di menit 57 setelah memanfaatkan umpan Toni Sunjic.

Euforia itu hanya bertahan 10 menit. Pasalnya, Italia mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Stefano Sensi setelah menerima umpan Lorenzo Insigne.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah. Ini merupakan kali pertama Italia gagal menang sejak November 2018 melawan Portugal.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)