Kuipers Tidak Sabar Ingin Sumbang Gol Lagi bagi Persib Bandung

Sabtu, 05 September 2020 - 14:04 WIB
loading...
Kuipers Tidak Sabar Ingin Sumbang Gol Lagi bagi Persib Bandung
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sudah tidak sabar mengikuti latih tanding kontra Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sore nanti.
A A A
BANDUNG - Bek Persib Bandung , Nick Kuipers mengaku sudah tidak sabar mengikuti latih tanding kontra Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sore nanti. Dia berharap bisa mencetak gol lagi.

(Baca Juga: Robert Minta Fans Persib Tidak Saksikan Laga Uji Coba Secara Langsung )

Kuipers menilai partai uji coba itu sangat tepat untuk persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2020 . Apalagi, itu bisa pula menjadi ajang pelepas penat setelah lebih dari enam bulan tidak merasakan pertandingan sesungguhnya.

Pemain berpaspor Belanda itu menyatakan siap memberikan penampilan terbaik jika nanti diturunkan pelatih Robert Alberts. "Saya senang karena sepak bola sudah kembali dan kami mendapatkan lawan yang setara,” ucap Kuipers, disitus resmi Persib.

Kuipers punya kenangan khusus kala bentrok Laskar Padjadjaran. Pada 14 September 2019, dia mencetak satu gol di kandang Persikabo. Dia menjadi penyelamat Pangeran Biru dari kekalahan. “Ini sangat bagus bagi tim yang sedang bersiap kembali ke kompetisi," lanjutnya.

(Baca Juga: Kagum Transfer Chelsea Musim Ini, Netizen Welcome Kai! )

Dia juga masih ingat pernah mengalami insiden dengan beberapa pemain Persikabo ketika laga pra-musim 2020. "Hal itu bisa terjadi dalam pertandingan. Lupakan kejadian yang sudah berlalu, tetap fokus. Saya ingin cetak gol lagi ke gawang mereka nanti," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)