Khabib Nurmagomedov Tetap Hormati McGregor meski Konyol dan Menyebalkan

Sabtu, 05 September 2020 - 16:33 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Tetap Hormati McGregor meski Konyol dan Menyebalkan
Postingan Khabib Nurmagomedov di akun Twitter pribadi miliknya.Foto/Twitter
A A A
MOSKOW - Ahklak petarung terbaik UFC Khabib Nurmagomedov memang bagus. Meski dimusuhi dan sering dihina Conor McGregor yang konyol dan menyebalkan, Khabib tetap menghormati petarung asal Irlandia itu.

(Baca juga: Daniel Dubois vs Joe Joyce Pertarungan Mesin KO Tak Terkalahkan)

Dalam sebuah postingan di akun Twitter pribadinya, Khabib memberikan penghargaan berkelas kepada Conor McGregor dan beberapa petarung lainnya.

(Baca juga: Sadis! Cuma 1 Ronde, Petinju 17 tahun Xander Zayas Habisi Salgado)

Khabib mengunggah poster dirinya diantara petarung UFC, dengan memberi caption pada postingan tersebut: "Tidak mudah percaya padaku.". McGregor, Dustin Poirier, Al Iaquinta - yang semuanya telah dikalahkan Nurmagomedov - ditampilkan dalam gambar.

Begitu pula Justin Gaethje, yang menantang petenis Rusia bulan depan, dan Tony Ferguson korban dari FIVE pertarungan melawan Khabib gagal.

Khabib yang ditahbiskan sebagai raja kelas ringan UFC, diharapkan memberi kesempatan pada McGregor untuk tarung ulang. McGregor sangat bernafsu untuk membalas dendam terhadap Khabib.

Pelatih Khabib , Javier Mendez mengatakan, bos UFC Dana White akan rugi dan menyesal jika tidak menggelar duel ulang Khabib versus McGregor.

"Jika saya UFC dan saya presiden, saya tidak akan membiarkan pertarungan itu selesai. Apalagi jika Conor ingin bertarung dan Khabib masih juara, maka Anda bisa melakukan pertarungan itu. Aku tidak akan membiarkan mereka tidak berkelahi. Itu pekerjaanku, kan? Untuk menghasilkan uang paling banyak untuk perusahaan," tutur Mendez dilansir The Sun.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)