Bukan Lagi Pemain Barcelona, Vidal Segera Gabung Inter

Sabtu, 05 September 2020 - 17:48 WIB
loading...
Bukan Lagi Pemain Barcelona, Vidal Segera Gabung Inter
Kejutan berpotensi terjadi terkait kepindahan Arturo Vidal dari Barcelona. Dia tidak akan bergabung lagi dengan Juventus, melainkan hijrah ke Inter Milan. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Kejutan berpotensi terjadi terkait kepindahan Arturo Vidal dari Barcelona . Gelandang serang asal Chile itu kemungkinan besar tidak akan bergabung lagi dengan Juventus , melainkan hijrah ke Inter Milan .

(Baca Juga: Beberkan Alasan Bertahan di Barca, Messi: Anak Saya Menangis Kami Pindah )

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman kabarnya telah meminta Vidal untuk mencari klub baru pada bursa musim panas ini. Untuk memudahkan prosedur, El Azulgrana konon sepakat untuk menghapus kontraknya yang tersisa satu musim lagi atas kepentingan bersama.

Dengan demikian, pemain berusia 33 tahun itu sudah tidak punya ikatan lagi dengan Barcelona dan bisa bergabung dengan klub pilihannya. Semula, Vidal menyatakan lebih tertarik dengan Juventus yang sempat dibelanya.

Vidal ingin kembali lagi ke Turin karena merasa Juventus lebih punya peluang meraih gelar juara ketimbang Inter. Tapi, kenyataannya berkata lain. Dia justru diberitakan akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Menurut media setempat, Vidal akan terbang ke Milan, Italia pada Senin (7/9/2020) atau Selasa (8/9/2020) untuk melakukan pemerikasaan medis. Dengan demikian, dia sebentar lagi bakal bereuni dengan Antonio Conte yang sempat jadi mentornya di Allianz Stadium.

(Baca juga: Sebar Chat Porno dan Tawari Teman Wanita Penghibur, Yaya Toure Dipecat dari Soccer Aid )

Artinya, Inter akan menjadi klub keenam Vidal sepanjang karier. Selain bersama Barcelona (2018-2020) dan Juventus (2011-2015), dia juga pernah membela Bayern Muenchen (2015-2018), Bayer Leverkusen (2007-2011) dan Colo-Colo (2005-2007).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)