Setuju Kontrak 10 Juta Euro di Juventus, Suarez Latihan Terpisah di Barca

Sabtu, 05 September 2020 - 19:47 WIB
loading...
Setuju Kontrak 10 Juta Euro di Juventus, Suarez Latihan Terpisah di Barca
Luis Suarez.Foto/SINDOnews
A A A
TURIN - Luis Suarez telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus senilai 10 juta Euro per musim, setelah ia melepaskan diri dari Barcelona.

(Baca juga: Bukan Lagi Pemain Barcelona, Vidal Segera Gabung Inter)

"Masa depan Suarez telah disegel, menyetujui persyaratan dengan Juventus untuk kontrak dua tahun plus opsi untuk musim lain. Ini akan menghasilkan bersih senilai 10 juta Euro per tahun, yang sedikit lebih rendah dari penghasilannya di Barcelona," tulis Marca.

(Baca juga: Pernah Bernasib Sama, Ronaldo Tantang Messi ke Italia)

Suarez dipaksa untuk berlatih secara terpisah dari tim Ronald Koeman. Seperti Arturo Vidal yang menuju Inter, Suarez dipersilahkan mencari klub baru.

Blaugrana sibuk mengurangi skuat mereka di bawah pelatih baru Koeman, dan bisa mengikuti jalur yang sama dengan penjualan Ivan Rakitic ke Sevilla. Dia diizinkan pergi dengan biaya minimal 1,5 juta Europa.

Ada masalah lain untuk Suarez , khususnya kurangnya paspor Uni Eropa, yang berarti dia harus mengambil tempat yang berharga di skuad.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus telah menyelenggarakan pelajaran untuk pemain internasional Uruguay, karena ia harus mengikuti tes bahasa Italia minggu depan di Barcelona untuk melewati rintangan pertama menuju paspor Italia. Istri Suarez, Sofia, adalah putri seorang pria yang beremigrasi dari wilayah Friuli di Italia ke Montevideo.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)