Dituduh Enggak Becus Urus Anak, Wanda Nara: Tidak Ada yang Terinfeksi Covid-19

Minggu, 06 September 2020 - 12:04 WIB
loading...
Dituduh Enggak Becus Urus Anak, Wanda Nara: Tidak Ada yang Terinfeksi Covid-19
Maxi Lopez tak bisa membendung emosinya ketika mengetahui liburan sebagian pemain Paris Saint Germain (PSG) ke Pulau Ibiza berakhir kurang menyenangkan setelah tiga pemaain raksasa Ligue 1 tersebut terinfeksi Covid-19 / Foto: Instagram Wanda Nara
A A A
PARIS - Maxi Lopez tak bisa membendung emosinya ketika mengetahui liburan sebagian pemain Paris Saint Germain ( PSG ) ke Pulau Ibiza berakhir kurang menyenangkan setelah tiga pemaain raksasa Ligue 1 tersebut terinfeksi Covid-19 . Meski PSG tidak membeberkan nama-nama yang terinfeksi virus mematikan tersebut, namun media di Prancis (L'Equipe) menyebut bahwa ketiga pemain itu yakni Neymar Jr , Angel Di Maria, dan Leandro Paredes. Lalu apa kaitan dengan kemarahan Lopez? (Baca juga: Media Prancis: Neymar Jr Terinfeksi Covid-19 )

Lopez marah lantaran ketiga anaknya ikut berlibur bersama mantan istrinya Wanda Nara yang kini menjadi istri Mauro Icardi. Sekadar informasi, Wanda memiliki lima anak, tiga dari Lopez (Valentino, Benedicto dan Constantino) dan dua dari Icardi (Isabella dan Francesca).

"Saya marah, wanita ini tidak sadar atas apa yang dia lakukan. Saya memiliki dua anak yang positif karena dia tidak begitu mengerti. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak harus pergi ke Ibiza. Setiap orang yang kembali dari sana kembali terinfeksi. Tapi itu adalah ketidaksesuaian seorang ibu. Jika dia tidak memahaminya, siapa lagi yang bisa memahaminya?" sesal Lopez saat meluapkan kekesalannya pada Wanda dalam siaran audio majalah berita Los Angeles de la Mañana dikutip dari AS Sport, Minggu (6/9/2020).

Tetapi Wanda dengan cepat membantah pernyataan mantan suaminya tersebut. Dengan memajang foto bersama keluarganya di dek kapal, wanita berambut pirang itu menuliskan pesan di akun media sosial Instagram pribadinya dengan mengatakan bahwa ketiga anaknya (Lopez) tidak terinfeksi Covid-19. (Baca juga: Kenapa Nomor Punggung 7 Manchester United Dibiarkan Kosong? )

"Kita semua baik-baik saja. Hasil saya negatif (tidak terinfeksi Covid) seperti anak-anak, negara kita baik-baik saja, terima kasih atas begitu banyak cinta dan perhatian," tulisnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)