Spence, hingga Thurman, Terence Crawford: Ada Uang Ada Pertarungan

Minggu, 06 September 2020 - 05:13 WIB
loading...
Spence, hingga Thurman, Terence Crawford: Ada Uang Ada Pertarungan
Spence hingga Thurman Diincar Crawford: Ada Uang Ada Pertarungan!/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Juara Kelas Welter WBO Terence Crawford , 32 tahun, tak sabar kembali bertarung sebelum akhir tahun 2020. Selama sembilan bulan sejak terakhir kali bertarung pada Desember 2019, Crawford lebih banyak menganggur karena pandemi virus corona.

Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com sebelumnya, mantan juara IBF Kell Brook adalah lawan potensial untuk kencan pada November di Las Vegas. Sambil menunggu lawan, Crawford terus berlatih setiap hari di gym Omaha-nya, dengan manajer-pelatih Brian “BoMac” McIntyre, yang juga sedang mempersiapkan juara Kelas Bulu super WBO Jamel Herring dan Steven Nelson yang tidak terkalahkan untuk bertarung pada Sabtu malam.



’’Saya telah menggunakan waktu ini untuk mengistirahatkan tubuh saya. Saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak saya dan saya menerima hal-hal baik dengan hal-hal buruk. Saya masuk ke sini dan berolahraga dengan para petarung yang memiliki tanggal pertarungan. Biasanya, saya berlari bersama mereka, melakukan penguatan dan pengondisian, sparring, "kata Crawford kepada Associated Press.



Sementara Brook adalah opsi, Crawford ingin mendapatkan Kelas Welter di bawah kontrak dengan Juara Tinju Premier - seperti Shawn Porter, juara WBC/IBF Errol Spence Jr , Danny Garcia, Keith Thurman, dan beberapa lainnya. "Semuanya tergantung pada uang," kata Crawford. "Jika uang itu disiapkan, perkelahian itu akan terjadi."



Terlepas dari prestasinya, ada kritikus yang percaya Crawford belum melakukan cukup banyak hal dalam karirnya. ’’Satu-satunya alasan mereka mengatakan itu adalah karena betapa dominannya saya selama ini,” kata Crawford.

’’Ricky Burns, dia menjadi juara setelah (melawan) saya. Beltran, dia menjadi juara setelah saya. Banyak orang mendiskreditkan tipe petarung itu. Kemudian semua orang mendapat pujian karena mengalahkan petarung jenis itu. Tapi saya, karena saya berada di atas tumpuan, mereka melihat saya dan berkata, 'Oh, baiklah, itu hanya pertarungan batu loncatan.'



’’Mereka akan memberi saya pujian ketika saya pensiun. Muhammad Ali, banyak orang tidak menyukainya. Banyak orang tidak menyukai Mike Tyson, mereka hanya tahu dia akan menjatuhkan seseorang. Banyak orang mengatakan Mike Tyson tidak melawan siapa pun. Banyak orang tidak menyukai Floyd Mayweather, tetapi mereka menghormatinya karena betapa berbakatnya dia. Jadi ketika saya melihatnya, saya tidak akan pernah mendapatkan haknya. Teruslah menang. Itu dia."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)