Derek Chisora Tak sabar Ingin Rampas Tiket Emas Usyk

Sabtu, 14 Maret 2020 - 15:05 WIB
Derek Chisora Tak sabar Ingin Rampas Tiket Emas Usyk
Derek Chisora Tak sabar Ingin Rampas Tiket Emas Usyk
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Inggris Dereck Chisora mengakui Oleksandr Usyk sebagai salah satu petinju terbaik di dunia. Namun, Chisora yakni bisa merampas 'tiket emas' Usyk saat bertemu di O2 Arena, London, pada 23 Mei 2020.

WAR -julukan Chisora (32-9, 23 KO)- mencetak KO ronde kedua yang menghancurkan Artur Szpilka dari Polandia di The O2 pada Juli 2019, setahun setelah kemenangan KO di ronde kedelapan yang luar biasa melawan Carlos Takam di tempat yang sama. Chisora juga mengalahkan sesama Inggris David Price dalam empat ronde Oktober lalu.

“Saya ingin berterima kasih pada Oleksandr (Usyk) karena telah mengambil pertarungan ini. Saya bertarung dengan salah satu petarung terbaik. Orang itu tahu bagaimana cara bertinju dan saya tidak bisa mendapatkan sparring partner yang bisa bertinju seperti dia," kata Chisora dilansir boxingnews24.com. "Dia bisa menari di sekitar saya dan saya perlu mendaratkan pukulan untuk memperlambatnya."

"Saya akan melepaskan apa pun yang bisa saya lepaskan. Dan saya ingin mengambil tiket emasnya dan saya ingin mengambil apa yang dimilikinya dan menjadikannya milik saya. Saya pikir cara dia memenangkan pertarungan ini adalah dengan menjatuhkan saya tetapi itu tidak akan terjadi karena saya akan terus membalas. Saya sangat senang dengan pertarungan ini."

"Usyk memiliki gerakan kaki yang baik dan jika saya bertinju dengan cara seperti itu, dia pasti akan menang. Saya hanya perlu mendaratkan beberapa pukulan untuk memperlambatnya dan itu akan menjadi pertarungan yang menyenangkan. Dan saya siap untuk melangkah! Saya akan melangkah di ring mereka, menggigit permen karet dan menyergap pria ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)