Konsekuensi Messi Bertahan di Barcelona; Dari Fans yang Terbelah hingga Ruang Ganti

Minggu, 06 September 2020 - 21:04 WIB
loading...
A A A
Messi bertahan, tapi dia menyoroti orang-orang di atasnya di klub. "Sebenarnya sudah lama tidak ada proyek atau semacamnya," katanya kepada Goal.com. "Mereka (dewan direksi) hanya sibuk menyulap dan menutup borok yang terekspos ke publik seiring berjalannya waktu." ( ).

Hubungan antara Bartomeu sangat rusak dan tidak diragukan lagi akan ada banyak orang yang menantikan pemilihan presiden bulan Maret.

Fans terbelah

Berbagai bab yang telah dibuka selama beberapa pekan terakhir telah membuat para pendukung tercabik-cabik juga.

Kritik Messi telah meningkat dalam jumlah mereka akhir-akhir ini, dan penampilan buruk sekarang bisa memicu reaksi yang belum pernah dia hadapi sebelumnya. Messi mungkin tidak lagi sebagai the untouchable seperti sebelumnya.

Suasana ruang ganti

Kapten tetap bertahan, tetapi kemungkinan beberapa rekan satu tim dan sahabatnya akan pergi.

Semua mata sekarang tertuju pada Luis Suarez, yang tampaknya akan segera pergi, sementara Arturo Vidal adalah sekutu Messi lainnya yang tampaknya akan segera keluar. Hanya Jordi Alba dan Sergio Busquets yang diharapkan bertahan.

Sedangkan bagi pelatih, karakter kuat Ronald Koeman sudah diketahui sebelum dia mengambil pekerjaan itu dan dia tidak membuang waktu untuk menunjukkannya, bahkan kepada Messi.

Hubungan antara pelatih dan pemain nomor 10 akan menjadi kunci untuk menentukan bagaimana musim 2020/2021 akan berlangsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)