Tes PCR di Rumah, Messi Siap Latihan Senin

Senin, 07 September 2020 - 03:03 WIB
loading...
Tes PCR di Rumah, Messi Siap Latihan Senin
Lionel Messi telah menjalani tes PCR untuk Covid-19 di rumah, dan siap latihan Senin (7/9/2020)/Foto/Goal
A A A
BARCELONA - Lionel Messi telah menjalani tes PCR (polymerase chain reaction) untuk Covid-19 di rumah. Jika hasilnya negatif, Messi akan bergabung dengan Pelatih anyar Ronald Koeman dan anggota skuat lainnya untuk latihan pramusim Barcelona , sepekan lebih lambat dari anggota tim lainnya.

Menurut Marca, Barcelona mengirim tim medis ke rumah pemain berusia 33 tahun itu di Castelldefels, Baix Llobregat, Barcelona, dan hasilnya akan diumumkan pada Senin (7/9/2020), yang akan menentukan apakah dia dapat bergabung dengan rekan satu timnya atau harus menjalani karantina. ( ).

Messi mengumumkan pada 25 Agustus bahwa dia akan meninggalkan Barcelona . Tapi, setelah 11 hari mempertahankan sikapnya bahwa dia akan keluar, dia mulai menerima kepergiannya mendapatkan tentangan dan mengungkapkan pada Jumat (4/9/2020) bahwa dia akan bertahan setidaknya untuk semusim lagi.

Klub Catalan itu akan memainkan pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka melawan Nastic de Tarragona, Sabtu (12/9/2020), tetapi Messi tidak mungkin berpartisipasi karena kurangnya kebugaran.

Dia telah meyakinkan klub dan penggemar bahwa meskipun awalnya dia ingin pergi, dia akan tetap profesional bermain untuk klubnya. ( ).

Kemungkinan fans akan melihat Messi mengenakan jersey Blaugrana dalam pertandingan kompetitif pada 26-27 September 2020. Barcelona akan memulai kampanye La Liga 2020/2021 melawan Villarreal di Camp Nou.

Tugas klub tak akan berhenti untuk mempertahankan Messi. Barcelona harus mengumumkan tanggal resmi kapan pemilihan presiden klub akan berlangsung. Sebab, hasil pemilihan ini akan sangat penting dalam menentukan masa depan Messi. ( ).

Presiden baru akan duduk dengan sang penyerang untuk membahas kontrak baru, berharap bisa membujuk bintang klub itu untuk percaya pada proyek baru mereka.

Jika gagal, maka pada 30 Juni 2021, Messi kemungkinan akan meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada akhir Juni 2021. ( ).

Pemain internasional Argentina itu akan bebas bergabung dengan klub mana pun yang dia suka, kecuali tercapai kesepakatan memperpanjang kontrak sebelum 30 Juni.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)