Gomez Tak Kuat Menahan Godaan Al-Nassr, Pilih Tinggalkan Atalanta

Senin, 07 September 2020 - 17:02 WIB
loading...
Gomez Tak Kuat Menahan Godaan Al-Nassr, Pilih Tinggalkan Atalanta
Pemain Atalanta Alejandro Papu Gomez bergabung dengna klub Arab Saudi Al-Nasser.Foto/Atalanta
A A A
BERGAMO - Pemain Atalanta Alejandro "Papu" Gomez tak kuat menahan godaan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Tawaran 7,5 juta Euro permusim dengan bonus beragam plus mobil mewah dan rumah mewah membuatnya rela meninggalkan Atalanta.

(Baca juga: Chelsea Berpeluang Jadi Jawara Liga Primer Inggris Musim 2020/2021)

"Al-Nassr akan menawarkan Papu Gomez dengan sejumlah fasilitas, mulai dari rumah hingga mobil dan bonus. Mereka ingin menduetkan Papu Gomez dengan Gonzalo Martinez yang baru dibeli pada beberapa hari lalu dari Atlanta United," tulis laman Tuttomercatoweb.

(Bca juga: Sebelum ke Man United, Van de Beek Sempat Digoda Tottenham)

"Mulanya, Al-Nassr mengincar Bruno Henrique dari Flamengo. Namun, mereka terpukau dengan penampilan Papu Gomez di Liga Champions. Papu Gomez mungkin ingin kontrak tiga tahun dengan gaji lebih tinggi agar masa depannya lebih terjamin. Dia harus mengambil keputusan dengan cepat agar bisa didaftarkan di Liga Champions Asia," sambung Tuttomercatoweb.

Papu Gomez memulai karier klubnya di negara asalnya Argentina dengan Arsenal de Sarandi, sebelum bergabung dengan San Lorenzo pada 2009. Tahun berikutnya, ia pindah ke Catania. Pada 2013, ia bergabung dengan klub Ukraina Metalist Kharkiv, di mana ia tinggal selama satu musim, sebelum kembali ke Italia untuk bermain untuk Atalanta.

Meskipun ia lahir di Argentina, Gomez punya dua kewarganegaraan,yakni Argentina dan Italia setelah memperoleh kewarganegaraan Italia pada 14 Mei 2016 karena istrinya adalah warga negara Italia.

Dia melakukan debut internasional seniornya untuk Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Singapura pada 2017, di mana dia juga mencetak gol internasional pertamanya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)