Harga Tak Cocok, Lyon Tolak Tawaran Arsenal untuk Houssem Aouar

Senin, 07 September 2020 - 21:02 WIB
loading...
Harga Tak Cocok, Lyon Tolak Tawaran Arsenal untuk Houssem Aouar
Pemain Lyon Houssem Aouar.Foto/Football London
A A A
LYON - Tawaran Arsenal sebesar 31,2 juta Poundsterling plus pemain yang disinyalir adalah Matteo Guendouzi kepada Olympique Lyonnais (Lyon) . Lyon menganggap tawaran The Gunners tersebut, terlalu kecil untuk talenta hebat seperti Houssem Aouar.

(Baca juga: Direktur PSG Lonardo: Kami Tidak Menginginkan Allegri Gantikan Tuchel)

Berdasarkan laporan RMC Sport, Lyon menolak tawaran karena mereka menginginkan sekitar 45 juta poundsterling untuk penjualan pemain asal Perancis tersebut musim panas ini.

(Baca juga: Gomez Tak Kuat Menahan Godaan Al-Nassr, Pilih Tinggalkan Atalanta)

Gelandang berusia 22 tahun itu tampil mengesankan musim lalu, mencetak 9 gol dan memberikan 10 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi saat Lyon finis ketujuh di Ligue 1.

Aouar bergabung dengan Olympique Lyonnais Reserves and Academy saat berusia 11 tahun pada 2009. Dia menandatangani kontrak profesional selama tiga tahun di Olympique Lyonnais pada Juli 2016.

Dia membuat debut tim pertamanya pada 16 Februari 2017 dalam kemenangan tandang 1-4 atas AZ Alkmaar di babak 32 besar fase sistem gugur Liga Eropa menggantikan Sergi Darder setelah 84 menit.

Aouar mencetak gol pertamanya untuk tim pertama Lyon seminggu kemudian, dalam pertandingan leg kedua melawan AZ Alkmaar di Parc Olympique Lyonnais yang dimenangkan Lyon 7-1.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)