Tak Jadi Dijual, Arteta Andalkan Oezil di Laga Pramusim

loading...
Tak Jadi Dijual, Arteta Andalkan Oezil di Laga Pramusim
Mesut Oezil saat diskusi dengan manajer Arsenal Mikel Arteta, beberapa waktu lalu.Foto/Football.London
LONDON - Manajer Arsenal Mikel Arteta berubah pikiran. Dia memutuskan untuk tidak menjual playmaker asal Jerman, Mesut Oezil. Artetamemainkan Oezil sebagai starter dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir, Sabtu (5/9/2020) melawan Aston Villa.

(Baca juga: Persiapan Man City Diganggu Covid-19, Mahrez dan Laporte Positif)

Namanya juga dipastikan masuk dalam skuat The Gunners menghadapi Fulham, Sabtu (12/9/2020). Sebelumnya, Oezil sempat terbuang dari skuat The Gunners sejak lockdown hingga tidak bermain 13 pertandingan Arsenal musim ini.

(Baca juga: Direktur PSG Lonardo: Kami Tidak Menginginkan Allegri Gantikan Tuchel)



Bahkan nama Mesut Oezil sempat tidak ada di dalam skuat Arsenal musim depan. The Gunners telah menawarkan pemain berusia 31 tahun itu, ke klub Turki Galatasaray.

Menurut laporan The Sun, Arteta masih membutuhkan tenaga Oezil. Perubahan keputusan tersebut, membuat Arteta mencoba membangkitkan kembali kepercayaan diri Oezil. Selain itu, dia tidak mau Oezil mendapatkan gaji 350.000 Poundsterling seminggu tanpa berkontribusi ke tim.

Arsenal telah memasukkan sejumlah nama seperti Elneny, Matteo Guendouzi, Lucas Torrerira, Hector Bellerin, Sead Kolasinac, Rob Holding, Sokratis, Shkodran Mustafi, dan Calum Chambers dala, daftar jual.
(zil)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top