Diduga Berpesta, Mantan Pemain Liga Inggris Ini Ditangkap Polisi Peru

Minggu, 29 Maret 2020 - 09:01 WIB
Diduga Berpesta, Mantan Pemain Liga Inggris Ini Ditangkap Polisi Peru
Diduga Berpesta, Mantan Pemain Liga Inggris Ini Ditangkap Polisi Peru
A A A
LIMA - Mantan pesepak bola di Liga Inggris, Nobby Solano, ditahan polisi setelah diduga berpesta di dekat rumanya di Peru. Pemerintah setempat memberlakukan lockdown dan pembatasan aturan dalam upaya memutus mata rantai virus corona.

Solano yang pernah berseragam Newcastle United dan Leicester City langsung diamankan polisi distrik La Molina dekat ibu kota Lima. Namun, dalam wawancara kepada media setempat, dikutip Daily Mail, Solano membantah tuduhan berpesta.

“Itu bukan pesta, saya pergi ke rumah tetangga saya untuk makan siang bersama keluarga. Dia tinggal 50 meter dari rumahku, dan kami di sini cuma tinggal beberapa rumah saja, kami aman” kata Solano.

Solano, 45 tahun, juga mengapresiasi langkah pemerintah Peru dalam menangani pandemi corona. Menurutnya, keputusan untuk segera menerapkan karantina wilayah (lockdown) adalah tepat.

“Presiden kami melakukannya dengan sangat baik, menutup negara lebih awal sehingga penyebaran virus di sini tidak buruk dibandingkan negara-negara seperti Italia dan Spanyol,” kata Solano.

Saat ini Solano dan keluarganya diperiksa polisi Peru untuk dimintai keterangan. Namun, tidak ada laporan yang menyebut mantan gelandang timnas Peru ini bakal ditahan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)