Muncul Wacana Pesepak Bola Liga Inggris Dipisahkan dari Keluarga

Selasa, 31 Maret 2020 - 06:01 WIB
Muncul Wacana Pesepak Bola Liga Inggris Dipisahkan dari Keluarga
Muncul Wacana Pesepak Bola Liga Inggris Dipisahkan dari Keluarga
A A A
LONDON - Pemain Liga Inggris dihadapkan pada kemungkinan karantina hotel ketika kompetisi kembali bergulir. Mereka bakal dipisahkan dari keluarga, serta harus menjalani karantina yang super ketat di bawah pengawasan klub.

Gagasan tersebut, menurut Daily Mail, jadi salah satu agenda yang akan dibahas otoritas kompetisi Liga Inggris dan perwakilan klub dalam telekonferensi awal bulan depan. Jika kompetisi dilanjutkan dalam waktu dekat, pemain dipercaya bakal menjalani karantina hotel.

“Dengan pemikiran itu, sebuah ide untuk menjaga agar skuat tetap terkunci di dalam hotel selama sisa musim, dan periode sesudahnya, masih jadi perdebatan,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Dalam laporan yang sama disebutkan, para pemain keberatan jika sisa kompetisi Liga Inggris bergulir dalam waktu dekat, meski dalam keadaan tanpa penonton. Mereka baru bersedia kembali ke lapangan jika kondisi benar-benar sudah aman.

Permasalahan yang muncul, jika kompetisi Liga Inggris tidak segera dimainkan, jadwal pertandingan akan menumpuk di sisa musim. Klub bisa saja ‘dipaksa’ bermain tiga laga dalam lima hari untuk menyelsaikan musim tepat waktu.

Kompetisi tidak akan dimulai setidaknya hingga 1 Mei, tetapi kemungkinan lain; Liga Inggris baru bisa bergulir di bulan Juni. Semua itu masih sangat tergantung kondisi penyebaran virus corona COVID-19.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4953 seconds (0.1#10.140)