Fati Siap Gantikan Messi?

Selasa, 08 September 2020 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Mencetak delapan gol dari 33 penampilan bersama Blaugrana musim lalu, Fati akan bersaing dengan Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, atau juga Philippe Coutinho yang selain sebagai gelandang serang, bisa menjadi penyerang. Pasalnya, satu tempat lagi hampir pasti masih menjadi milik Messi yang resmi bertahan.

Fati setidaknya bisa bernapas lega karena Luis Suarez kemungkinan pindah ke Juventus. Bahkan, pemain asal Uruguay itu sebenarnya telah mencapai kesepakatan pindah ke Juventus dengan kontrak dua tahun bernilai 10 juta euro, sekarang mengikuti tes untuk mendapatkan izin tinggal dan bekerja di Italia.

Di Spanyol, El Pistolero mendapat manfaat dari paspor Italia istrinya, Sofia Balbi. Tapi, di Italia, paspor pasangannya tidak cukup bagi seorang individu untuk dianggap sebagai orang Eropa. Karena itu, pemain berusia 33 tahun tersebut mengikuti ujian di Barcelona, Senin (7/9), untuk mendapatkan kewarganegaraan Italia. Memiliki paspor Italia berarti Suarez tidak akan mengambil tempat asing di skuad La Vecchia Signora musim ini. (Lihat videonya: Inilah Kriteria Wanita Muslimah yang Dirindukan Surga)

Ada juga kemungkinan tantangan dari Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Koeman kabarnya ngotot mendapatkan Martinez meski Inter membanderol klausul pelepasannya senilai 65 juta euro. “Sekarang, saya harus terus bekerja seperti biasa dengan kerendahan hati dan segalanya yang terbaik akan datang,” tandasnya. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7216 seconds (0.1#10.140)