Raptors Genting, Nick Nurse Optimistis Mentalitas Teruji

Rabu, 09 September 2020 - 04:04 WIB
loading...
Raptors Genting, Nick Nurse Optimistis Mentalitas Teruji
Toronto Raptors optimistis bangkit pada Game 6 versus Boston Celtics/Foto/Twitter NBA
A A A
FLORIDA - Pelatih kepala Toronto Raptors Nick Nurse optimistis juara bertahan NBA itu memiliki mentalitas untuk bangkit. Nurse percaya Pascal Siakam dkk bisa memetik kemenangan p ada Game 6 versus Boston Celtics di semifinal Wilayah Timur , Rabu (9/9/2020).

Raptors tertinggal 2-3 dari Celtics dalam seri best-of-seven, setelah menyerah 89-111 pada Game 5 di Bay Lake, Florida, Senin (7/9/2020) malam waktu lokal atau Selasa (8/9/2020) pagi WIB. ( ).

Celtics memenangkan dua pertandingan pertama di seri semifinal Wilayah Timur sebelum Raptors berjuang keras untuk menyamakan kedudukan 2-2 dengan dua kemenangan beruntun.

Juara NBA musim 2018/2019 itu menghadapi prospek do-or-die di Game 6. Jika kalah, mereka kehilangan kesempatan mempertahankan gelar. Tapi, Nurse merasa positif tentang peluang mereka, dan bersikeras bahwa mereka telah menunjukkan keberanian pada situasi genting di masa lalu. ( ).

"Kami sangat pandai dalam bangkit kembali," kata Nurse. "Aneh bagi saya bahwa kami berada di jenis permainan seperti ini, begitulah. Tapi secara historis kami pernah (bangkit kembali), dan kemudian secara historis kami benar-benar bangkit kembali dengan cara luar biasa."

Frustrasi meluap di barisan Raptors selama pertandingan Game 5, dengan Serge Ibaka menegur Kyle Lowry karena pelanggaran pribadi terhadap Jayson Tatum sebelum Fred VanVleet berusaha menenangkan. ( ).

"Rasa frustrasi itu terjadi setiap saat," kata VanVleet . "Kalian tidak melihat banyak dari mereka, tapi itu jelas terlihat dan Anda mungkin bisa mendengar sedikit di sana jika Anda berada di arena. Hanya sedikit frustrasi dengan permainan."

"Kyle memiliki momennya dengan wasit. Serge memiliki momennya dengan Kyle, tapi kami sudah move on, kami telah melewatinya. Itu terjadi. Kami bersaudara."

"Tidak seburuk kelihatannya, saya bisa memberitahu Anda sebanyak itu. Itu hal sehari-hari di tim kami. Jujur saja. Kami punya banyak orang yang bersemangat. Itu hanya bagian dari proses."

Sementara shooting guard Celtics Jaylen Brown tidak ingin terbawa suasana dan mengingatkan rekan satu timnya bahwa mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Game 6.

"Ini babak playoff, kami harus siap bertarung setiap malam. Jika tidak, begitulah cara Anda kalah. Jadi, pemain kami siap untuk bertarung malam ini," katanya.

"Tapi (hasil Senin) tidak mengatakan apa-apa. Kami harus bersiap-siap untuk bermain (Rabu). Pekerjaan belum selesai. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0194 seconds (0.1#10.140)