Benahi Lini Belakang, Sheffield United Pinjam Ampadu Si Anak Ajaib dari Chelsea

Rabu, 09 September 2020 - 01:01 WIB
loading...
Benahi Lini Belakang, Sheffield United Pinjam Ampadu Si Anak Ajaib dari Chelsea
Ethan Ampadu.Foto/Chelsea
A A A
SHEFFIELD - Akhirnya, harapan Sheffield United mendapatkan si anak ajaib milik Chelsea, Ethan Ampadu tercapai. Bek berusia 19 tahun itu, setuju dipinjamkan demi bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

(Baca juga: Alfred Riedl Meninggal Dunia, Netizen: Selamat Jalan, Pada Masamu Timnas Bersinar)

Musim lalu, Ampadu menjalani masa pinjaman yang kurang sukses dengan klub Jerman RB Leipzig, setelah sang bek hanya turun bermain sebanyak 7 pertandingan saja di seluruh kompetisi.

(Baca juga: Susunan Pemain Kroasia U-19 vs Indonesia: Shin Tae-yong Duetkan Saddam-Irfan)

Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan keinginan manajer The Blades, Chris Wilder, untuk bisa mendapatkan jasa bek timnas Wales tersebut.

Wilder berterima kasih kepada Frank Lampard, karena telah mempercayakan pemain mudanya tersebut untuk menjadi anak asuhnya selama satu musim ke depan.

"Ethan Ampadu adalah pemain muda yang luar biasa, kami telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan tanda tangannya untuk musim ini," kata Wilder dilansir dari Goal.

"Kami perlu berterima kasih kepada Frank Lampard dan orang-orang di Chelsea yang telah membantu mewujudkannya. Kami memliki hubungan yang baik dengan mereka dan mereka tahu kami akan memperlakukan Ampadu dengan baik," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)