Bukan Dovi, tapi Rossi Prioritas Utama Tim Yamaha SRT

Kamis, 10 September 2020 - 01:32 WIB
loading...
Bukan Dovi, tapi Rossi Prioritas Utama Tim Yamaha SRT
Valentino Rossi tampaknya bakal ditetapkan sebagai pembalap tim Satelit Yamaha SRT saat menjalani balapan MotoGP seri keenam di Grand Prix San Marino, akhir pekan ini / Foto: Corsedimoto
A A A
MISANO - Valentino Rossi tampaknya bakal ditetapkan sebagai pembalap tim Satelit Yamaha SRT saat menjalani balapan MotoGP seri keenam di Grand Prix San Marino, akhir pekan ini. Kepastian itu semakin nyata setelah bos Razlan Razali membantah mengenai rumor yang menyatakan Andrea Dovizioso hengkang ke tim asal Malaysia tahun depan.

"Mari kita luruskan, kita sama sekali tidak memikirkan Dovi untuk 2021,” ujar Razali pada akun media sosial.

Artinya, kesepakatan dengan The Doctor tetap menjadi prioritas nomor satu tim Yamaha SRT. Pembicaraan mengenai kontrak antara Rossi dan tim telah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir. (Baca juga: MotoGP 2020, Kejuaraan Grand Prix Balap Motor Tanpa Pemimpin )

Yang membuat kedua belah pihak sulit mencapai kata sepakat adalah masalah sponsor. Karena itu, banyak kalangan yang berspekulasi jika hal itu bakal terjadi di GP San Marino. (Baca juga: Digosipkan Gabung Yamaha SRT, Dovizioso: Lihat Apa yang Terjadi )

Apalagi Rossi dalam beberapa kesempatan menegaskan bahwa dia 99% yakin bakal bergabung dengan Petronas Yamaha SRT tahun depan. Sekarang pemilik nomor 46 itu sedang fokus menatap balapan berikutnya.

Ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan hasil bagus setelah masalah Yamaha di Republik Ceko dan Austria. Rossi, yang kini menempati posisi ketujuh pada klasemen sementara pembalap MotoGP tidak boleh melakukan kesalahan jika ingin bersaing memperebutkan mahkota juara MotoGP musim ini. karena itu, ini merupakan momentum yang bagus untuk meraih poin sempurna di dua balapan di Italia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)