Langkah ke Juventus Samar, Suarez Sebut Kabar Palsu

Kamis, 10 September 2020 - 08:39 WIB
loading...
Langkah ke Juventus Samar, Suarez Sebut Kabar Palsu
Masa depan Luis Suarez di Barcelona menjadi samar setelah striker Uruguay itu mengeluarkan pesan misterius di media sosial, Rabu (9/10/2020)/Foto/Instagram/luis suarez
A A A
BARCELONA - Masa depan Luis Suarez di Barcelona tetap samar setelah dikabarkan sepakat bergabung dengan raksasa Italia Juventus. Striker Uruguay itu mengeluarkan pesan misterius di media sosial, Rabu (9/10/2020), terkait masa depannya.

Menurut media olahraga Spanyol, Sport, kepindahan Suarez ke Juventus tidak sedekat laporan di Italia dalam beberapa hari terakhir. Suarez masih menimbang kemungkinan bertahan setelah Lionel Messi memutuskan tidak hengkang musim ini. ( ).

Untuk saat ini, belum ada kabar pasti soal kepergian Suarez dari Camp Nou. Suarez ingin menilai semua opsinya sebelum membuat keputusan akhir. Dia akan mengambil keputusan setelah yakin apa yang tepat untuknya.

Suarez meragukan Juventus dan masih belum memberikan lampu hijau untuk operasi kepindahannya tersebut. Tawaran Juventus mungkin nyata dan itu tetap di atas meja, tetapi penyerang Uruguay itu sadar bahwa ini adalah langkah besar terakhir dalam kariernya dan dia ingin benar-benar yakin bahwa dia membuat keputusan yang tepat. ( ).

Menurut berita yang dilansir Livescore.com, Suarez memposting pesan misterius di Instagram-nya saat dia terus berlatih dengan Barcelona untuk persiapan pramusim. Suarez juga menandai fotonya yang sedang tertawa dengan emoji yang menyeringai. "Ketika berita palsu muncuk...," tulis Suarez.

Suarez terus berlatih bersama Barcelona dan tetap profesional, meski masih kesal dengan cara klub mengkomunikasikan keinginan mereka agar dia pergi. Suarez mengatakan beberapa kali bahwa dia rela menerima peran cadangan untuk memfasilitasi penyerang muda di bawah arahan Pelatih Ronald Koeman. ( ).

Karena alasan itu, masa depan Suarez masih belum jelas tanpa solusi yang diharapkan. Jika Suarez pergi, pengacaranya pun harus mencapai kesepakatan untuk membatalkan kontraknya yang tersisa smeusim di Barcelona.

Suarez berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca, hanya tertinggal dari Messi dan Cesar yang berada di posisi kedua.

Mantan pemain Liverpool itu telah memenangkan empat trofi La Liga , empat Copa del Rey , dan Liga Champions sejak pindah ke klub Katalan itu pada 2014.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)