Persib Bandung Minta Kim Jalani Pemeriksaan MRI, Apa Sebabnya?

Jum'at, 11 September 2020 - 03:05 WIB
loading...
Persib Bandung Minta Kim Jalani Pemeriksaan MRI, Apa Sebabnya?
Persib Bandung terus memantau perkembangan kesehatan Kim Jeffrey Kurniawan. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun itu belum juga bisa mengikuti sesi latihan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terus memantau perkembangan kesehatan Kim Jeffrey Kurniawan. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun itu masih belum bisa mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (10/9/2020).

(Baca Juga: Teja Kembali Berlatih, Skuad Persib Bandung Kian Lengkap )

Pemain berpaspor Indonesia kelahiran Jerman itu harus menjalani pemeriksaan lanjutan terkait sakit punggung yang dikeluhkannya selama beberapa hari terakhir. Alhasil, dia belum bisa beraktivitas seperti biasa.

Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan bahwa Kim harus menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging). Pemeriksaan ini dilakukan di rumah sakit untuk mengetahui penyebab rasa nyeri yang dirasakannya. "Dia menjalani pemeriksaan MRI," katanya, disitus resmi Persib.

Langkah ini diambil agar proses pemulihannya bisa optimal. Mantan pemain Persema Malang itu diharapkan bisa bugar tepat waktu untuk menghadapi Madura United (MU) saat Liga 1 2020 bergulir lagi pada Oktober.

(Baca Juga: Latihan Lagi Bersama Barcelona, Messi Terlihat Tersenyum )

Selama proses pemeriksaan, Kim ditemani tim dokter Persib, Rafi Ghani. Beberapa hari sebelumnya, pemain bepostur 167 cm tersebut juga harus berlatih secara terpisah bersama fsioterapi, Benidektus Adi Prianto.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)