Legenda Bulu Tangkis Indonesia Usung Moeldoko Jadi Ketum PBSI

loading...
Legenda Bulu Tangkis Indonesia Usung Moeldoko Jadi Ketum PBSI
Moeldoko (duduk, dua dari kiri) diusung jadi Ketua Umum PBSI periode mendatang oleh sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia. Foto: Dok/SINDOnews
JAKARTA - Belasan legenda bulu tangkis Indonesia melakukan pertemuan dengan Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko, Kamis (10/9/2020). Mereka mengusung Moeldoko jadi Ketua Umum PP PBSI periode mendatang.

Salah satu legenda yang turut dalam pertemuan Hariyanto Arbi membenarkan soal tujuannpertemuan tersebut. (Baca Juga: Moeldoko Terima Penghargaan dari Menhan Singapura)

"Kami para mantan-mantan pemain dan legenda bulutangkis bersepakat meminta Pak Moeldoko maju Ketua PP PBSI di periode yang akan datang," ungkap Hariyanto.

Menurut Hariyanto tidak ada penolakan dari Moeldoko atas pinangan tersebut. Walaupun juga belum ada pernyataan resmi Moeldoko menerima pinangan tersebut.



"Pak Moeldoko mungjin masih pikir-pikir ya tetapi sebagai seorang prajurit tentu selalu siap untuk I donesia," ucap Hariyanto

Keinginan para legenda bulu tangkis agar PBSI dipimpin oleh Moeldoko bukan tanpa alasan. Kecintaan Moeldoko terhadap olahraga menjadi salah satu alasan para legenda ingin PP PBSI dipimpin Moeldoko. (Lihat Grafis: DKI Jakarta Kembali BerlakukanPSBB)

Sedikitnya ada 18 nama masuk dalam daftar legenda bulu tangkis yang turut melakukan pertemuan dengan Moeldoko. Namun menurut Hariyanto Arbi jumlah yang hadir dalam pertemuan tersebut lebih dari 18 orang.



Saat ini, kepengurusan PP PBSI periode 2016-2020 berada di bawah kepemimpinan Wiranto sebagai ketua umumnya. Namun kepengurusan Wiranto akan berakhir pada Oktober tahun ini. (Lihat Video: Mourinho Blak-blakan Soal Messi)
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top