Setelah Pensiun Jadi Kiper, Ben Foster Ingin Jajal Balap Sepeda

Jum'at, 11 September 2020 - 11:03 WIB
loading...
Setelah Pensiun Jadi Kiper, Ben Foster Ingin Jajal Balap Sepeda
Setelah Pensiun Jadi Kiper, Ben Foster Ingin Jajal Balap Sepeda. Foto: Instagram
A A A
WATFORD - Kiper Watford , Ben Foster sudah mempersiapkan masa pensiun. Penjaga gawang 37 tahun itu ingin menuntaskan kontraknya yang masih tersisa dua tahun, kemudian melanjutkan karier sebagai pembalap sepeda .

Yap, tak salah lagi: pembalap sepeda. Kiper asli Inggris itu memang gemar bersepeda di luar kesibukannya sebagai pesepak bola profesional. Menurutnya di usia kepala empat, olahraga sepeda lebih masuk akal ketimbang sepak bola. (Baca Juga: Watford Perpanjang Kontrak Ben Foster, Kiper yang Menodai Liverpool )

“Setelah ini saya ingin jadi pembalap sepeda. Saya punya mimpi tampil di pegunungan Alpen dan Vuelta, Giro d’Italia,” kata Ben Foster.

Tak cuma menjajal balap sepeda di Eropa, Foster juga bermaksud tampil di balapan adventur di Kansas, Amerika Serikat. Pada balapan bertajuk Dirty Kanza yang dia maksud, pesepeda tak cuma gowes, tapi juga mendirikan tenda untuk bermalam dan beristirahat.

“Sepeda kerikil, kotor, berkemah di semak-semak. Ini benar-benar kelas; Saya tidak sabar,” kata Foster.

Musim lalu Ben Foster sudah 29 kali tampil sebagai starter. Dia mencatat 89 penyelamatan dan sembilan kali clean sheet (tanpa kebobolan) termasuk ketika readyviewed mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3-0 pada Sabtu, 29 Februari 2020 lalu. (Lihat Grafis: Drama Lionel Messi Berakhir )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)