Redknapp Desak Liverpool Segera Perbarui Kontrak Wijnaldum

loading...
Redknapp Desak Liverpool Segera Perbarui Kontrak Wijnaldum
Jamie Redknapp mendesak Liverpool untuk segera memberikan kontrak baru pada Gini Wijnaldum. Itu harus menjadi priritas Si Merah mengingat gelandang asal Belanda tersebut akan berakhir pada musim depan / Foto: The Liverpool Offside
LIVERPOOL - Jamie Redknapp mendesak Liverpool untuk segera memberikan kontrak baru pada Gini Wijnaldum. Itu harus menjadi priritas Si Merah mengingat gelandang asal Belanda tersebut akan berakhir pada musim depan.

Dalam sepekan terakhir ini, Wijnaldum dikabarkan tengah didekati Barcelona. Namun sejauh ini belum ada kejelasan lebih jauh tentang masa depannya. (Baca juga:Liverpool Celaka jika Tak Beli Pemain Bintang)

Di sisi lain, Juergen Klopp tampaknya tidak ingin melepaskan salah satu gelandang terbaiknya tersebut. Karenanya, belum lama ini pelatih Liverpool mengadakan pertemuan darurat dengan Wijnaldum untuk membahas mengenai masa depannya di Anfield. (Baca juga: Surat Cinta Henderson untuk Lovren Bikin Fans Liverpool Meleleh)

Pertemuan yang dilakukan tengah pekan ini menghasilkan keputusan positif meskipun pembicaraan mengenai kontrak baru belum diputuskan. Wijnaldum ingin bertahan di Liverpool dan berharap tawaran perpanjangan kontrak dari klub akan menjadi hasil percakapan yang produktif dengan Klopp, yang ingin dia bertahan.



"Tentu di lini tengah, situasi Wijnaldum adalah salah satu yang perlu diselesaikan dan saya pikir secara pribadi Anda ingin memertahankannya," kata Redknapp dikutip dari Sky Sports, Sabtu (12/9/2020).

"Wijnaldum adalah pemain yang sangat penting bagi tim, dia sangat berbakat, memiliki energi yang luar biasa dan mengapa Anda ingin melepaskannya saat ini, kecuali jika Anda bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik? Dan saya tidak melihat banyak pemain lini tengah yang lebih baik," pungkas Redknapp.

Sekadar informasi, Wijnaldum bergabung dengan Liverpool dari Newcastle pada 2016. Pemain berusia 29 tahun itu telah memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions selama membela klub yang bermarkas di Anfield, dan telah mencetak 19 gol dalam 187 pertandingan di semua kompetisi.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top