Tiket MotoGP San Marino Ludes dalam 5 Jam, Rossi: Ini Mirip Konser Pink Floyd

loading...
Tiket MotoGP San Marino Ludes dalam 5 Jam, Rossi: Ini Mirip Konser Pink Floyd
Meskipun suasananya agak sedikit berbeda di Sirkuit Misano, namun Valentino Rossi mengaku masih antusias untuk membalap di depan pendukungnya. Apalagi dia mengetahui bahwa tiket sudah terjual habis dalam waktu 5 jam / Foto: Monster Energy Yamaha
MISANO - Atmosfer pada balapan seri keenam MotoGP San Marino mungkin agak sedikit berbeda jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, pihak penyelenggara Sirkuit Misano hanya memberikan izin kepada 10 ribu penggemar untuk menyaksikan para pembalap tampil di lintasan.

Meskipun suasananya agak sedikit berbeda, namun Valentino Rossi mengaku masih antusias untuk membalap di depan pendukungnya. Apalagi dia mengetahui bahwa tiket sudah terjual habis dalam waktu 5 jam. (Baca juga: Rossi Incar Podium Ke-200 di MotoGP San Marino)

Melihat antusias penggemar balap di Italia, Rossi mengaku ini seperti menyaksikan konser Pink Floyd. "Saya mendengar 10.000 tiket terjual habis dalam lima jam. Jadi MotoGP mirip dengan Pink Floyd, itu bagus untuk olahraga kami. Di sini, di Misano, saya merasa seperti berusia 30 tahun, ini berbeda," kata Rossi dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (12/9/2020).

Kinerja Rossi selama mengaspal di Sirkuit Misano tidak terlalu buruk. Dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2), pembalap Monster Energy Yamaha itu secara keseluruhan mampu menggabungkan catatan waktu tercepat keenam dari 22 pembalap yang tampil. (Baca juga: Aspal Baru Bikin Vinales dan Rossi Nyaman Ngaspal di MotoGP San Marino)



"Tim mekanik telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan aspal baru di Misano, karena gripnya sangat bagus dan tidak banyak gundukan, meskipun masih ada beberapa tempat yang buruk," pungkas Rossi.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top