Penyerang Chelsea Terkejut Dikaitkan dengan Juventus

Sabtu, 12 September 2020 - 19:04 WIB
loading...
Penyerang Chelsea Terkejut Dikaitkan dengan Juventus
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengaku cukup terkejut tentang rumor yang mengaitkannya dengan Juventus. Dia menyatakan kabar itu sangat jauh dari kebenaran. Foto: reuters
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea , Olivier Giroud mengaku cukup terkejut tentang rumor yang mengaitkannya dengan Juventus . Pemain asal Prancis itu menyatakan kabar tersebut sangat jauh dari kebenaran.

(Baca Juga: Pertemuan Dua Juara Jadi Ajang Adu Taktik Klop dan Bielsa )

Sebelumnya beredar kabar kalau Juventus sudah sepakat untuk merekrut Giroud pada bursa musim panas ini. Mantan pemain Arsenal itu nantinya diploting sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang akan hijrah ke Inter Miami.

Juventus memilih Giroud karena kesulitan mendapatkan Luis Suarez (Barcelona) atau Edin Dzeko (AS Roma). Sosok berusia 33 tahun itu konon sudah menyepakati kontrak selama dua musim dengan mahar sebesar 5 juta euro.

Dia juga diberitakan bakal mendapat gaji sekitar 4,5 juta euro per musim. Namun, ini disanggah Giroud. Dia bahkan terkejut dengan berita yang menyebut kalau dirinya sudah menjadi anak asuh Andrea Pirlo.

“Saya terkejut ketika menerima pesan dari teman yang menanyakan mengenai rumor Juventus. Itu sangat jauh dari kenyataan. Saya pemain Chelsea dan sudah merasa nyaman disini,” ucap Giroud, dilansir skysport.

(Baca Juga: Leeds Bakal Tak Nyaman Main di Anfield )

Giroud menegaskan tidak ada alasan untuk meninggalkan Stamford Bridge meski musim lalu urung mendapat gelar. “Musim lalu memang kurang memuaskan. Tapi, bukan berarti saya akan pergi tanpa menunjukkan loyalitas,” tutupnya yang masih punya kontrak di Chelsea hingga 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)