Optimis Tetap Bela Barcelona, Suarez Kirim Pesan kepada Fans

Minggu, 13 September 2020 - 05:05 WIB
loading...
Optimis Tetap Bela Barcelona, Suarez Kirim Pesan kepada Fans
Luis Suarez mengeluarkan pernyataan setelah masa depannya di Barcelona terus menjadi perdebatan. Dia mengingatkan kepada publik agar tidak tertipu berita palsu. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Luis Suarez mengeluarkan pernyataan setelah masa depannya di Barcelona terus menjadi perdebatan. Penyerang asal Uruguay itu mengingatkan kepada publik agar tidak terkecoh berita palsu.

(Baca Juga: Messi Harus Gaet Agen Profesional Bukan Ayahnya )

Opera sabun terkait status Suarez pada bursa musim panas ini terus berlanjut. Disatu sisi, mantan pemain Liverpool diberitakan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus . Tapi, ada juga yang menyebut kalau dia akan hijrah ke Real Madrid .

Merasa rumor mengenai dirinya mulai tidak terkendali, Suarez mengeluarkan klarifikasi yang dibisa diartikan kalau dia akan bertahan di Camp Nou. El Pistolero meminta kepada masyarakat supaya tidak termakan hoax.

Suarez menyebut cukup banyak berita bohong mengenai dirinya. Sebab, dia masih ingin membela Barcelona hingga kontraknya habis musim panas mendatang. “Semangat (yang meledak-ledak seperti) gunung berapi tidak bisa dipindahkan,” tulisnya, di Instagram.

Pernyataan itu bisa disimpulkan kalau Suarez tidak akan pergi walau dikaitkan dengan Juventus dan Madrid. Artinya, meski pelatih Ronald Koeman telah memintanya untuk pergi, pemain berusia 33 tahun itu bakal tetap membela Barcelona satu musim lagi.

(Baca Juga: Griezmann Girang Kenakan Nomor Punggung 7 di Barcelona )

Itu mungkin saja terjadi mengingat Barcelona dan Suarez belum mencapai kesepakatan terkait rencana untuk menghapus kontraknya. Intinya, sosok berpostur 182 cm belum akan pergi dalam waktu dekat ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)