Griezmann Girang Kenakan Nomor Punggung 7 di Barcelona

Sabtu, 12 September 2020 - 15:04 WIB
loading...
Griezmann Girang Kenakan Nomor Punggung 7 di Barcelona
Antoine Griezmann sedang dalam suasana hati yang positif mengingat ia akhinya mendapatkan nomor punggung 7 di Barcelona. Itu merupakan angka yang diinginkan sejak pemain berambut pirang itu tiba di Camp Nou pada Juli 2019 lalu / Foto: Marca
A A A
BARCELONA - Antoine Griezmann sedang dalam suasana hati yang positif mengingat ia akhinya mendapatkan nomor punggung 7 di Barcelona . Itu merupakan angka yang diinginkan sejak pemain berambut pirang itu tiba di Camp Nou pada Juli 2019 lalu.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu sempat kecewa lantaran gagal mendapatkan nomor punggung 7 saat tiba di Barcelona tahun lalu. Klub menolak lantaran angka hoki itu sudah lebih dulu dipilih Phillippe Coutinho. (Baca juga: Proyek Senyap Real Madrid di Bursa Transfer 2021 )

Akibatnya, Griezmann terpaksa mengenakan nomor punggung 17. Tetapi ketika Coutinho dipinjamkan ke Bayern Muenchen, gelandang serang Brasil itu akhirnya menyerahkan nomor tersebut pada pemain asal Prancis. (Baca juga: Fakta Menarik dan Jadwal La Liga 2020/2021 Pekan Pertama )

Griezmann menggambarkan bahwa itu sebagai suatu kehormatan. Pergantian nomor diumumkan oleh Barcelona di akun media sosial mereka, dengan video yang menampilkan bintang NBA Brooklyn Nets, Kevin Durant membuka kotak berisi kaos nomor tujuh Barcelona bertuliskan namanya dan Griezmann.

"Merupakan suatu kehormatan dapat mengenakan nomor 7 di Barca!" tulis Griezmann.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @ phil.coutinho, yang juga sebagai pemain hebat adalah teman baik."

Griezmann mencetak 15 gol dalam 41 pertandingan untuk Barcelona musim lalu tetapi sering menghadapi kritik atas penampilannya karena ia berjuang untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dari yang diharapkan banyak orang. Dia sebelumnya mengenakan nomor punggung tujuh bersama Real Sociedad, Atletico Madrid dan Prancis, mengenakan nomor tersebut selama perjalanan mereka menuju kejayaan Piala Dunia dua tahun lalu di Rusia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)