Masuk Skuad Pra-Musim, Messi Bakal Bela Lagi Barcelona

Sabtu, 12 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
Masuk Skuad Pra-Musim, Messi Bakal Bela Lagi Barcelona
Lionel Messi akan beraksi lagi bersama Barcelona selepas berakhirnya saga transfer. La Pulga telah dimasukan dalam daftar pemain untuk melawan Gimnastic. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Lionel Messi akan beraksi lagi bersama Barcelona selepas berakhirnya saga transfer. La Pulga telah dimasukan Ronald Koeman dalam daftar pemain untuk latih tanding kontra Gimnastic de Tarragona di Johan Cruyff Stadium, dini hari nanti.

(Baca Juga: Messi Harus Gaet Agen Profesional Bukan Ayahnya )

Messi sempat jadi sorotan lantaran menyatakan ingin hengkang dari Barcelona pada bursa musim panas ini. Tapi, karena masalah hukum, penyerang asal Argentina itu memutuskan bertahan lagi selama semusim.

Setelah kasus ini selesai, Messi sejatinya baru beberapa kali mengikuti latihan bersama Barcelona. Berbeda dengan pemain lainnya yang sudah melakukan persiapan selama hampir dua pekan. Tapi, itu tidak menghalangi Koeman untuk memainkannya melawan Gimnastic nanti.

Artinya, itu akan menjadi pertandingan pertama Barcelona pada era Koeman. Namun, Messi tidak akan ditemani Luis Suarez dan Arturo Vidal. Keduanya bakal absen terkait adanya potensi transfer. Mereka digadang-gadang akan pindah ke Juventus dalam waktu dekat.

Sementara itu, nama Philippe Coutinho tercantum dalam daftar pemain setelah menyelesaikan masa pinjamannya bersama Bayern Muenchen. Sedangkan Francisco Trincao dan Pedri berpotensi melakukan debutnya dengan Barcelona.

Disisi lain, Miralem Pjanic sudah melakukan latihan untuk pertama kalinya bersama Barcelona setelah pulih dari virus Corona. Mantan pemain Juventus itu sempat dites positif pada Agustus kemarin dan harus menjalani karantina.

“(Miralem) Pjanic dan (Jean-Clair) Todibo telah menerima lampu hijau setelah pulih dari virus Corona. Mereka sudah mengikuti latihan di Ciutat Esportiva,” jelas pernyataan Barcelona, dilansir skysport.

(Baca Juga: Griezmann Girang Kenakan Nomor Punggung 7 di Barcelona )

Meski demikian, Pjanic masih harus menunggu untuk merasakan laga perdananya bersama Barcelona. Meski sudah mengikuti latihan, pemain asal Bosnia & Herzegovina itu tidak masuk skuad untuk melawan Gimnastic.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)