Susunan Pemain Liverpool vs Leeds United: Wajah Lama The Reds

Sabtu, 12 September 2020 - 23:03 WIB
loading...
Susunan Pemain Liverpool vs Leeds United: Wajah Lama The Reds
Liverpool mengandalkan wajah lama dalam laga pembuka Liga Primer 2020/2021 melawan Leeds United/Foto/dok. forebet
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan membuka kampanye mempertahankan gelar di Liga Primer 2020/2021 melawan Leeds United di Anfield, Sabtu (12/9/2020) pukul 23.30 WIB. Seperti biasa, Pelatih Juergen Klopp mengandalkan trio Sadio Mane, Mohammed Salah, dan Roberto Firmino sebagai starter di lini depan.

The Reds mendominasi Liga Primer musim lalu, memenangkan gelar liga domestik pertama mereka selama 30 tahun dengan selisih 18 poin dari Man City. Kini mereka berharap kembali menjadi penguasa Inggris. Klopp tidak aktif di bursa transfer musim ini, dan masih mengandalkan pemain lama mereka. ( )

Jordan Henderson diturunkan Klopp sebagai starter di lini tengah yang akan menyokong kinerja Salah-Mane-Firmino. Henderson akan berkolaborasi dengan Georginio Wijnaldum dan Naby Keita. Klopp membangkucadangkan Fabinho.

Di lini belakang Klopp mengandlakn Alexander-Arnold, Van Dijk, Joseph Gomez, dan Andrew Robertson. ( ).

Sementara Leeds yang ditangani Marcelo Bielsa promosi ke Liga Primer setelah memenangkan Championship dengan keunggulan 10 poin.

Bielsa memberi kesempatan Robin Koch debut Liga Primer tetapi Rodrigo hanya di bangku cadangan karena dia tetap percaya dengan Patrick Bamford. ( ).

Keputusan menarik lainnya adalah penjaga gawang Illan Meslier mendapat tempat di depan Kiko Casilla.

Susunan pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Van Dijk, Joseph Gomez, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Naby Keita, Henderson; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino
Cadangan: Adrian, Fabinho, Milner, Jones, Minamino, Origi, Matip.
Pelatih: Juergen Klopp

Leeds United (4-1-4-1): Meslier; Luke Ayling, Robin Koch, Pascal Struijk, Stuart Dallas; Kalvin Phillips; Helder Costa, Pablo Hernandez, Mateusz Klich, Jack Harrison; Patrick Bamford
Cadangan: Moreno, Roberts, Casey, Shackleton, Alioski, Kiko Casilla, Poveda-Ocampo
Pelatih: Marcelo Bielsa

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3079 seconds (0.1#10.140)