Gabung Spurs, Alex Morgan Bintang NWSL Kelima Eksodus ke Inggris

Minggu, 13 September 2020 - 05:32 WIB
loading...
Gabung Spurs, Alex Morgan Bintang NWSL Kelima Eksodus ke Inggris
Tim wanita Tottenham Hotspur merekrut striker Amerika Serikat Alex Morgan, Sabtu (12/9/2020)/Foto/yahoo.sports
A A A
LONDON - Tim wanita Tottenham Hotspur merekrut striker Amerika Serikat Alex Morgan, Sabtu (12/9/2020). Pemenang Piala Dunia Wanita dua kali itu diboyong dari Orlando Pridedi dengan kontrak selama semusim.

Morgan, 31 tahun, menghabiskan empat musim bersama klub National Women's Soccer League (NWSL) Orlando Pride sebelum bergabung dengan klub London utara tersebut. ( ).

Morgan, peraih medali emas Olimpiade 2012, telah mencetak 107 gol dan mengemas 43 assist dalam 169 pertandingan untuk timnas AS dan memenangkan Piala Dunia pada 2015 dan 2019. ( ).

Morgan merupakan pemain internasional AS profil tinggi kelima yang bergabung dengan Women's Super League (WSL) Inggris musim ini setelah Rose Lavelle dan Sam Mewis bergabung dengan Manchester City, sementara Tobin Heath dan Christen Press bergabung dengan Manchester United .

Pemain Amerika telah melihat ke WSL untuk mencari lebih banyak waktu bermain setelah musim NWSL di AS terpotong tahun ini karena pandemi Covid-19 .

Morgan bergabung dengan rekan setimnya di Pride Shelina Zadorsky dan Alanna Kennedy, yang juga bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman pada Agustus. ( ).

Spurs bermain imbang 1-1 dengan West Ham United di pembuka musim WSL mereka. Mereka melakukan perjalanan ke Everton pada hari Minggu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)