Mohamed Elneny: Saya Seperti Hidup Kembali, Terimakasih Arteta

Senin, 14 September 2020 - 01:03 WIB
loading...
Mohamed Elneny: Saya Seperti Hidup Kembali, Terimakasih Arteta
Pemain Arsenal Mohamed Elnany.Foto.Sky Sport
A A A
LONDON - Saat Arsenal dibesut pelatih Unai Emery, Mohamed Elneny merasa karier sepak bolanya akan berakhir. Dia jarang dimainkan, hingga akhirnya dipinjamkan ke Besiktas. Masa depannya semaki suram ketika The Gunners, meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid.

(Baca juga: Atletico Madrid Konfirmasi Diego Simeone Positif Virus Corona)

Tetapi ketika Mikel Arteta didapuk menggantikan posisi Emery, pelatih asal Spanyol itu memberikan kesempatan bermain untuk Elneny. Dia bermain selama 90 menit saat Arsenal mengalahkan Fulham 3-0, Sabtu (12/9) malam WIB.

(Baca juga: Ada Kesedihan di Balik Selebrasi Gol Mohamed Salah)

Mohamed Elneny bermain sangat baik di lini tengah Arsenal , menjadi pemain yang paling banyak memotong operan lawan selama 90 menit di Craven Cottage.

"Saya seperti hidup kembali, saya merasa sangat senang. Saya berterima kasih kepada Mikel Arteta, karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain," kata gelandang asal Mesir itu dilansir situs resmi klub.

Menanggapi permainan ciamik Elneny, Arteta mengatakan, setiap pemain akan dinilai dari nol lagi untuk musim 2020-21. "Elneny bermain selama 90 menit saat kami mengalahkan Liverpool di Community Shield, dan kembali mengisi starting line-up untuk pertandingan pembuka Premier League musim ini di Craven Cottage. Dia bermain bagus," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)