Alvaro Gonzalez Bantah Tudingan Neymar Soal Rasis

Senin, 14 September 2020 - 09:02 WIB
loading...
Alvaro Gonzalez Bantah Tudingan Neymar Soal Rasis
Alvaro Gonzalez membantah tudingan Neymar yang mengatakan dirinya melakukan tindakan rasis. Foto : Livescore
A A A
PARIS - Alvaro Gonzalez membantah tudingan Neymar yang mengatakan dirinya melakukan tindakan rasis. Menurutnya sekarang ini tak ada tempat untuk rasisme.

Seperti diberitakan sebelumnya kedua pemain terlibat insiden ketika Paris Saint Germain (PSG) menjamu Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. Neymar yang akhirnya mendapatkan ganjaran kartu merah setelah memukul kepala Alvaro. (Baca juga : Neymar Pukul Lawan, Keributan Pecah di Laga PSG kontra Marseille )

Neymar menuding kalau tindakan pemukulan itu dilakukan lantaran Alvaro melakukan tindakan rasis. Tak terima diperlakukan seperti itu, Neymar melayangkan pukulan yang mengenai bagian kepala bek Marseille tersebut.

Persoalan ternyata tak berhenti sampai di situ. Melalui unggahan di akun twitter-nya Neymar mengaku menyesal pukulannya tak mengenai wajah Alvaro. (Baca juga : Neymar Nyesal Bogem Mentahnya Tak Mengenai Wajah Alvaro Gonzalez )

Sejurus kemudian Alvaro membalasnya juga melalui akun twitter. "Tidak ada tempat untuk rasisme. Terkadang Anda harus belajar untuk kalah dan mengambilnya di lapangan. Tiga poin yang luar biasa hari ini," tulisnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)