Kian Bugar, Penyerang Persib Siap Ikuti Lanjutan Liga 1

Selasa, 15 September 2020 - 03:05 WIB
loading...
Kian Bugar, Penyerang Persib Siap Ikuti Lanjutan Liga 1
Wander Luiz mengklaim siap meramaikan lanjutan Liga 2020 bersama Persib Bandung. Kemampuannya terus meningkat setelah mengikuti serangkaian latih tanding. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Wander Luiz mengklaim semakin siap meramaikan lanjutan Liga 1 2020 bersama Persib Bandung . Sejumlah latih tanding yang sempat dijalani dinilainya sangat membantu meningkatkan performa.

(Baca Juga: Salah Masuk Radar Transfer Barcelona, Begini Kata Pengamat asal Belanda )

Wander sebenarnya terlambat sekitar sepekan untuk memulai persiapan bersama Persib. Penerbangannya dari Brasil ke Indonesia sempat terkendala karena harus melengkapi sejumlah dokumen. Tapi, itu tidak menjadi kendala serius baginya.

Penyerang berusia 28 tahun itu tetap bisa mempersiapakan diri dengan baik. Sejumlah partai uji coba, termasuk antara Persib Biru dan Persib Abu-abu pada akhir pekan lalu memberi dampak positif pada kondisi fisiknya.

Meski tidak mencetak gol, Wander mencatat dua assist gol bagi Persib Biru. “Saya merasakan ada peningkatan setiap harinya. Kompetisi sudah dekat dan tentunya ini sangat bagus. Tetap bekerja keras, tapi tetap harus menjaga diri agar terhindar dari cedera saat kompetisi nanti," ungkapnya.

Wander juga mengaku semakin nyaman berduet dengan penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion di lini depan. Karena itu, top skorer sementara Liga 1 2020 tersebut semakin optimistis menatap lanjutan kompetisi.

(Baca Juga: Menanti 10 Tahun, James Kembalikan Kejayaan Lakers )

“Dia (Castillion) pemain yang hebat. Kami selalu berkomunikasi dengan baik saat di lapangan atau di luar. Saya harap tren positif di kompetisi bisa terus dilanjutkan,” tutup mantan pemain Long An itu, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)