Belum Pulih Cedera, Hazard Bakal Absen Bela Madrid di Laga Pertama La Liga

Senin, 14 September 2020 - 22:10 WIB
loading...
Belum Pulih Cedera, Hazard Bakal Absen Bela Madrid di Laga Pertama La Liga
Musim lalu Eden Hazard urung mengikuti laga pembuka La Liga bersama Real Madrid akibat cedera. Sekarang, dia bakal melewati lagi partai pertama musim 2020/2021 karena masalah serupa. Foto: reuters
A A A
MADRID - Sejarah seperti terulang lagi bagi Eden Hazard . Musim lalu, gelandang asal Belgia itu urung mengikuti laga pembuka La Liga bersama Real Madrid akibat cedera. Sekarang, dia bakal melewati lagi partai pertama musim 2020/2021 karena masalah serupa.

(Baca Juga: Frank Lampard Yakin Chelsea Musim ini Makin Tangguh )

Kabar ini disampaikan Cadena Cope. Disebutkan Hazard terus melakukan latihan khusus untuk mengembalikan kondisi fisik dan memulihkan cedera engkel. Tapi, dia diyakini belum akan bugar untuk meramaikan laga pembuka Madrid kontra Real Sociedad pada 21 September nanti.

Proses pemulihan Hazard mengalami kemunduran karena nekad menemani Timnas Belgia meski tidak dalam kondisi untuk bertanding. Nyatanya, dia sama sekali tidak dimainkan. Alhasil, mantan pemain Chelsea itu memerlukan waktu lebih lama untuk pulih dari cederanya.

Jika tidak ada kendala lagi dalam proses pemulihannya, Hazard mungkin bisa merumput saat Madrid kembali melakoni laga tandang kontra Real Betis pada 27 September mendatang. Tapi, bila melihat rekam medisnya, besar kemungkinan dia masih belum bugar untuk laga itu.

(Baca Juga: Kalah dari Marseille, Leonardo : Pemain PSG Kehilangan Akal )

Ini tentu saja makin mencoreng kiprah Hazard sejak merapat ke Santiago Bernabeu. Pada debut musimnya dia harus melewatkan sebagian besar laga karena rangkaian cedera. Alhasil, dia hanya tampil total 22 kali dan mencetak satu gol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)